Cocok Buat Belajar! Inilah Laptop Murah Spek Tinggi Harga 1 Jutaan

Cocok Buat Belajar! Inilah Laptop Murah Spek Tinggi Harga 1 Jutaan
Sumber: pinhome.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Laptop bagi para pelajar merupakan sebuah alat untuk membantu menyelesaikan tugas sekolahnya. Jika kamu orang tua yang baik, belikan anakmu laptop untuk belajar. Berikut ini rekomendasi laptop murah spek tinggi dan harga 1 jutaan. Simak sampai habis!

Rekomendasi Laptop Murah Spek Tinggi Harga 1 Jutaan

1. Acer Aspire One Happy N57C

Rekomendasi pertama laptop murah spek tinggi dan harga 1 jutaan yakni ada Acer. Mahasiswa baru bisa mengandalkan produk Acer ini sebagai laptop sub-jutaan yang bisa diandalkan untuk pekerjaan rumah mereka. Anda dapat memilih dari beberapa pilihan warna yang tersedia. Misalnya putih, biru, pink. 

2. ASUS Eee PC 1015PX

Laptop murah sejutaan dengan RAM 2 GB memiliki ASUS Eee PC 1015PX opsional. Dalam hal pemilihan warna, Anda harus memilih warna hitam sebagai warna standar. Semakin kokoh, dilengkapi memori internal yang juga cukup besar yakni 320 GB. 

Baca Juga:Harga Terbaik dan Termurah Nokia 8000 4G dan SpesifikasinyaBombastic! Inilah Daftar Mobil Kecil Murah Matic Harga Start dari 100 Jutaan

Laptop ini sangatlah rekomended untuk di beli. Karena harganya murah dan spesifikasi dari laptop ini juga sangat mumpuni.

3. Axioo Mybook 14

Axioo Myboox 14 juga merupakan jajaran laptop yang harganya sejuta rubel, namun memiliki spesifikasi yang sangat baik. RAM 3 GB didukung dengan penyimpanan internal total 500 GB. Kemudian laptop murah ini di bandrol dengan harga 1 jutaan saja loh.

4. Chuwi Lapbook 15,6

Jika ingin layar yang lebih besar, kamu bisa mencoba buku pangkuan Chuwi. Resolusi 15,6 inci didukung oleh RAM 4GB dan kartu grafis yang cukup bertenaga. Dengan warna dominan hitam dan silver, perangkat ini mampu memukau pengguna yang menginginkan sentuhan netral dan elegan. 

5. HP Chromebook 11 GB

Selanjutnya ada dari HP. Yakni HP Chromebook 11 GB. Dengan budget terbatas, Pens masih bisa menggunakan perlengkapan HP yang relatif baru. Anda dapat mengandalkan Chromebook untuk menangani berbagai tugas dan kebutuhan pekerjaan. Beberapa fitur terbaru juga mendukung memori RAM dan kapasitas penyimpanan internal yang besar. 

6. Lenovo Ideapad 310S

Penggemar konten video bisa mengandalkan Ideapad 310S untuk pengalaman yang memuaskan. Anda bisa menonton film dengan suara jernih karena sudah memiliki fungsi Dolby. Selain itu, gambar yang ditampilkan di layar 11 inci juga menawarkan resolusi yang tajam dan detail. 

Itulah beberapa rekomendasi laptop murah spek tinggi harga 1 jutaan. Semoga membatu. Yuk beli buat anak tercinta.

0 Komentar