Mobil Sigra Murah Spesifikasi Mewah Canggih di Kelasnya Daihatsu Nih Bos!

Merk city car
merk city car Sumber: SEVA
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada pertengahan tahun 2022, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Daihatsu Mobil Sigra yang di lengkapi dengan 2 pilihan mesin.

Nah pilihan warna, serta pembaruan pada eksterior, interior, performa mesin dan fitur tambahan.

Meski di luncurkan bersamaan dengan rivalnya yakni Toyota Calya, namun tidak melemahkan minat.

Baca Juga:Tempat Wisata Bogor yang Mudah Di Jangkau Kendaraan UmumMobil Kecil Daihatsu, Indah Untuk Di Miliki, Murah Untuk Di Beli.

Atau segmen pasar yang menunggu update Daihatsu Sigra di generasi terbaru ini.

Mobil Sigra low MPV Kelas dan Canggih

Nah ini akan di ual Rp 129-175 juta. Tak heran jika mobil Sigra menjadi pilihan mobil keluarga, apalagi mengingat harganya yang terjangkau.

Cemilan apa saja yang ada di Daihatsu dan Astra? Yuk simak spesifikasi Daihatsu Sigra 2022 terbaru.

Melainkan, snack yang di sediakan berbeda untuk setiap tipe model. Mobil Sigra tipe M memiliki model lampu LED smoke, antena Shark Fin dan wiper belakang otomatis.

Masih sama dengan desain eksteriornya, untuk interiornya sendiri, Sigra menawarkan berbagai jenis jajanan.

Pada mobil tipe R dan R Deluxe, headset di lengkapi layar sentuh dan fungsi infotainment seperti radio, FM, Bluetooth dan USB.

Untuk Daihatsu Sigra tipe M juga di lengkapi dengan pompa sirkulasi udara belakang dan multi information di splay.

Baca Juga:Mobil Pakai Sunroof Murah dan Mewah, Sedang Hits di Kalangan Anak MudaWow! Harga HP Infinix Hot 9 Cuma 1 Jutaan, Sudah Canggih Murah Lagi

Sementara itu, AC mobil di rancang dengan sistem ergonomis dan tempat khusus penyimpanan ponsel di bawah tombol AC mobil.

Untuk safety seat, model yang di gunakan tetap menggunakan desain model pre-facelift, dengan pemilihan warna abu-abu sebagai warna material jok penumpang.

Jok penumpang baris kedua dan ketiga juga di lengkapi sandaran kepala yang dapat di sesuaikan untuk interior Sigra Type R dan R Deluxe.

Mobil sigra serta fungsi one-touch recline untuk mengakses baris ketiga. Ruang bagasi mobil Daihatsu Sigra 2022 masih sama yakni 263 liter.

Mesin 1.0 liter yang di kawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan mampu menghasilkan tenaga maksimal 67 PS pada 6000 rpm dan torsi maksimal 89 Nm pada 4400 rpm.

Sementara itu, mesin 1.2 liter yang di padukan dengan dua transmisi, yakni otomatis 4 percepatan.

Dan manual 5 percepatan, mampu menghasilkan tenaga maksimal 87 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 109 Nm pada 4.200 rpm.

Performa mesin mobil LCGC ini cukup baik, meski ada beberapa kendala pada akselerasi karena di lengkapi dengan suspensi Macpherson.

Dan suspensi belakang independent torsion axle. Pegas belakang mobil juga di ubah untuk menambah kekuatan kaki-kaki mobil.

Kapasitas saat menampung 7 penumpang. Mengganti pegas juga membuat kami nyaman dengan suspensi di jalan beraspal dan lebih percaya diri dalam menyetir.

0 Komentar