Bikin Meriang Disko Spek Mobil Toyota kecil terbaru Di Jual 100 Jutaan di Indonesia- Inilah Toyota Ativ!!

mobil toyota kecil terbaru
toyota ativ: mobil toyota kecil terbaru/ quatrorodas.abril.com.br
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bikin Meriang Disko Spek Mobil Toyota kecil terbaru Di Jual 100 Jutaan di Indonesia- Inilah Toyota Ativ!!

ini adalah sebuah inovasi baru dari mobil toyota yang di perkenalkan di negeri gajah putih.

segmen kecil ini masuk ke dalam kelas city car berbedan sedan.

Berikut informasi mengenai mobil toyota kecil, toyota ativ untuk kamu

Baca Juga:Rekomendasinya Boleh Juga, Caps Pake Skutik Kawasaki J125 Performa Kenceng Rasa Naik Ninja!!Hp Esia Terbaru Muncul Ke Permukaan, Simak Spesifikasi Gaulnya Dengan Harga No Mendang-mending!!

toyota Yaris Ativ terbaru hadir sebagai salah satu mobil kecil baru yang di tawarkan Toyota di negeri gajah putih tersebut.

Seperti sebelumnya, Toyota Yaris Ativ menghidupkan kembali segmen baru sedan eco-car melawan Honda City.

Generasi terbaru Toyota Yaris Ativ di kembangkan berdasarkan platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA), yang berbeda dengan Toyota Yaris.

Yaris Ativ terbaru tidak lagi terkait dengan Yaris, melainkan dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Perodua Alza, dan Toyota Veloz.

Di kenal sebagai Yaris Ativ, ini berfungsi sebagai alternatif yang solid untuk crossover segmen B dan mengemas banyak fitur untuk mobil yang sangat terjangkau.

Faktanya, basis Sport memiliki velg 16 inci dan lampu LED, serta layar sentuh 8 inci dan tombol start dengan tombol tekan.

Hingga varian Smart, sistem infotainment tumbuh hingga sembilan inci, dan Toyota juga telah mengintegrasikan kamera dasbor dan port USB belakang. 

Dari segi performa, Yaris Ativ tetap mengusung mesin empat silinder berkapasitas 1.197 cm³ dan teknologi dual VVT-iE.

Baca Juga:Kayanya 4 Hp Sony Ericsson Jadul Ini Bikin Inget Masa Pacaran Mama Papamu Dulu Nih, Ihiiy Kepoin YukDuel Maut: Nokia Poco Harga OK, Spesifikasi dan Performanya Gimana Nih?

Dengan kode nama 3NR-VE, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 92 hp / 6.000 rpm dan torsi maksimal 110 Nm / 4.400 rpm.

Mesin Yaris Ativ mentransfer tenaga ke roda depan melalui transmisi otomatis CVT dalam mode manual.

Generasi terbaru Yaris Ativ hadir dengan beberapa fitur baru yang tidak ada pada Yaris, Vios maupun Ativ sebelumnya.

Misalnya, Ativ terbaru memiliki fungsi built-in Toyota Safety Sense yang terdiri dari sistem pra-tabrakan, peringatan keberangkatan jalur,

peringatan keberangkatan ke depan, dan perusakan pedal. Toyota Yaris Ativ sudah memiliki All-Speed ​​Adaptive Cruise Control di beberapa versi. 

Sebagai taksiran harga, toyota ativ ini di bandrol dengan harga 200 jutaan. harga tersebut telah di konversikan ke dalam rupiah.

0 Komentar