5 Tempat Wisata Bogor Gratis! Udah Pernah Ke Sini Belum?

5 Tempat Wisata Bogor Gratis! Udah Pernah Ke Sini Belum?
Kebun Durian Warso Farm/ foto: djkn.kemenkeu.go.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa bilang ada tempat wisata mahal di Bogor? Anda dapat membawa keluarga Anda ke berbagai tujuan wisata tanpa biaya.

Anda tetap bisa bersenang-senang dan memanfaatkan semua fasilitas yang di tawarkan meski tempat wisata tersebut gratis.

Taman Kencana

Salah satu landmark kolonial Belanda yang masih di rawat dan di kelola dengan baik hingga saat ini adalah Taman Kencana.

Baca Juga:Unik! Mobil Mungil Terbaru Ini Harganya Lebih Murah dari Honda Beat! Yuk Koleksi, Pengiriman Siap Antar Kemanapun!Harga Nokia C10 Cuma Rp1 Jutaan Doang? Intip Spek, Kelebihan dan Kekurangannya!

Anda bisa datang ke sini untuk bersantai dan berjalan-jalan sambil mencicipi berbagai suguhan gastronomi di taman. Ada lokasi foto Instagrammable yang memiliki nuansa alam juga.

Alamat : Babakan, Bogor Tengah, Jalan Taman Kencana Nomor 3, Kota Bogor.Jam Buka : mulai pukul 07.00 hingga 14.00 WIB.Harga Tiket : gratis.

Taman Sempur

Taman Sempur menawarkan berbagai fasilitas untuk dikunjungi karena merupakan taman yang populer di Bogor dengan beban wisata yang berat.

Karena rimbunnya pepohonan, terdapat tempat bermain anak, lapangan olah raga, skate park, dan tempat istirahat yang teduh.

Alamat : Sempur, Bogor Tengah Kota Bogor.Jam Buka: 06:00 – 22:00 WIB.Harga Tiket : gratis.

Hutan CIFOR

Pusat Penelitian Kehutanan Internasional (CIFOR) adalah organisasi nirlaba yang mempromosikan kelestarian lingkungan, keadilan sosial, dan kesejahteraan manusia.

Anda bisa mengunjungi lokasi ini untuk melepas penat setelah seharian bekerja karena cukup asri dan di penuhi pepohonan yang menjulang tinggi. Bagi Anda yang ingin berolahraga, tersedia juga jogging track.

Baca Juga:Udah Tau Belum 2 Hp Sony Ericsson Ini Punya Kamera Setara DSLR Loh! Simak Faktanya Di Sini!Tak Usah Beli yang Mahal! Ini Laptop Murah Gaming Harga Rp5 Jutaan Aja Loh!

Alamat : Raya Cifor, Situgede, Bogor Barat, Kota Bogor.Jam Buka: 08.00 – 17.00 WIB.Harga Tiket: gratis.

Kebun Durian Warso Farm

Selain taman, Bogor juga memiliki Kebun Durian Warso Farm sebagai tempat wisata gratis. Durian bisa di makan langsung dari pohonnya di sini.

Buah lain yang bisa Anda konsumsi selain durian adalah buah nangka, jambu biji, dan buah naga. Di dekat sawah, pemandangannya indah dan menjadi tempat yang tepat untuk relaksasi.

Alamat : Jalan KH Halimi, Cipelang, Cijeruk, Kabupaten Bogor.Jam Buka: 07:00 – 17:00.Harga Tiket: gratis.

Buddha Tidur

Vihara Buddha Dharma & 8 Po Sat yang beroperasi sejak tahun 2010 ini memiliki patung Buddha Tidur dengan panjang 18 meter dan tinggi lima meter.

Wajah tersenyum dan mata tertutup dari patung emas inilah yang membuatnya menonjol. Ungkapan tersebut melambangkan ketentraman dan ketenangan. Lokasi ini bisa Anda kunjungi jika tertarik untuk berwisata religi atau mengagumi keindahan patung.

Alamat: Jalan Raya Parung, Tonjong, Tajur Halang, Kabupaten Bogor.Jam Buka: 08.00 WIB – 22.00 WIB.Harga Tiket: gratis.

Itulah, informasi mengenai rekomendasi tempat wisata gratis di Bogor!. Selamat Berlibur.***

0 Komentar