Warga Sampiran Ditemukan Meninggal di Sungai

0 Komentar

Jasad bocah perempuan berusia 5 tahun ditemukan oleh masyarakat Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, yang mengambang di sungai dampak, Jumat. Dugaan korban meninggal akibat tidak bisa berenang.

Jasad bocah perempuan berusia 5 tahun ditemukan oleh masyarakat Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, yang mengambang di sungai dampak, Jumat siang.

Dugaan sementara, korban tenggelam di sungai karena tidak bisa berenang.

Warga langsung mengevakuasi jenazah dengan dibantu oleh pihak kepolisian dari Polsek Talun dan Polresta Cirebon. Dari hasil identifikasi diketahui korban berinisial DM, warga Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Mediasi Sengketa Aset Desa Gegesik Wetan Dengan Yayasan Komisi 4 Minta Sengketa Aset Desa Segera Diselenggarakan 

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Talun AKP Suhada mengatakan, kronologis kejadian, yakni pada Jumat pagi korban bersama kedua temannya bermain di sungai, diduga mereka berenang di sungai. Kemudian, seorang pemancing bernama Udin melihat korban sudah dalam keadaan mengambang.

Kemudian korban dibawa ke rumah sakit, dan setelah diperiksa oleh tim medis, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

0 Komentar