Lagi Cari Hp Dengan Spek Bagus dan Harga Yang Murah? Niih Ada Hp Murah Dibawah 1 Juta Dari Vivo!

https://www.vivo.com/id/products/param/y02
https://www.vivo.com/id/products/param/y02
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Vivo termasuk salah satu merek hp yang terbilang laris di pasaran, terutama di Indonesia. Pasalnya, selain pilihannya bervariasi, harga hp vivo juga masih relatif terjangkau.

Anda bahkan sudah bisa memiliki hp vivo murah dengan spesifikasi mumpuni harga dibawah 1 juta.

Hp vivo 1 jutaan pada umumnya hadir dengan desain yang kekinian, seperti mengusung konsep waterdrop notch pada kamera depan. Ada juga yang sudah di bekali dengan tiga kamera pada panel belakangnya.

Baca Juga:Berikut Daftar Mobil Sunroof di Indonesia.Spesifikasi dan Harga Mobil Wuling Kecil

Hp vivo Harga 1 Jutaan Terbaik

Menemukan hp vivo harga di bawah 2 juta yang ada di pasaran sangat mudah, namun menentukan mana yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan, itu lain hal.

Selain dari tampilan desainnya, Anda bisa memilih hp vivo harga 1 jutaan berdasarkan spesifikasi yang di tawarkan. Masih bingung? Jangan khawatir, kami akan merekomendasikan beberapa model.

Daftar rekomendasi hp vivo 1 jutaan ini di pilih berdasarkan beberapa indikator, seperti tahun rilisnya, spesifikasi yang di tawarkan, fitur dan teknologi yang di usung, serta tentunya banderol harga di bawah Rp 2 juta.

1. vivo Y02

Sebagai hp entry, vivo Y02 sudah sewajarnya tidak di bekali dengan spesifikasi premium, namun untuk banderol harganya, spesifikasi yang di tawarkan sudah sebanding. Hp ini datang dengan RAM 3 GB dengan memori internal berkapasitas 32 GB.

Layar vivo Y02 berjenis LCD IPS berukuran 6.51 inci, dengan resolusi maksimum 1600 x 720 piksel (HD+). Kualitas layarnya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan ringan yang tidak spesifik.

Pada sektor kamera, vivo Y02 hadir dengan kamera single beresolusi 8 MP, sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Kamera ini sudah di bekali dengan fitur seperti Face Beauty dan Time-Lapse.

Hp ini kami rekomendasikan untuk memenuhi kebutuhan seperti admin sosmed, atau sebagai hp kedua/cadangan. Kelebihan utamanya adalah daya tahan baterai 5000 mAh yang awet untuk beraktivitas seharian.

Baca Juga:Udah Murah Di Minati Oleh Banyak Orang Siapa Lagi Kalau Bukan Mobil Mungil Nan Lucu Ini – Yuk Buruan Bawa Ke Garasi Rumah Kamu!Kamu Ingin Membeli Mobil Dengan Atapnya Kaca – Nihh Aku Kasih Tau Ya Rekomendasi Mobil Panoramic Roof.

2. vivo Y16

Meluncur pertama kali di tahun 2022, vivo Y16 membawa spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya. Hp ini punya daya tarik pada layar, kamera, hingga prosesor yang untuk standar di kelasnya, cukup tinggi.

Layar vivo Y16 berjenis LCD IPS. Ukuran layarnya luas, 6.51 inci, dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel), sehingga cukup nyaman ketika di gunakan untuk memutar konten multimedia, hingga bermain gim.

Pada sektor fotografi, hadir modul triple camera 13 MP + 2 MP + kamera depth. Lalu pada sisi depannya, tersedia kamera selfie yang di bekali dengan resolusi 5 MP.

vivo Y16 yang di tenagai oleh prosesor MediaTek Helio P35 ini membawa RAM 3 GB dengan ruang penyimpanan internal 32 GB. Pada daya, hadir baterai berkapasitas 5000 mAh yang di lengkapi dengan teknologi Vivo Energy Guardian.

3. vivo Y12s (2021)

vivo Y12s versi 2021 ini adalah hp vivo yang menawarkan layar Ultra All Screen berukuran 6.51 inci dengan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel, yang akan memberikan kepuasan karena tampilan yang luas dan imersif untuk menonton video dan bermain gim.

Untuk Anda yang senang beraktivitas seharian menggunakan hp, vivo Y12s ini juga cocok di jadikan sebagai pilihan berkat kapasitas baterai besar 5000 mAh yang di usungnya.

Baterai ini di klaim sangat hemat daya dan dapat mendukung aktivitas menonton streaming HD hingga 16,3 jam. Dengan daya tahan yang awet, tentunya tidak perlu khawatir baterainya cepat habis dalam sekali pengisian.

vivo Y12s memilki dual camera sebagai kamera utama yang bertengger dengan gagah pada panel belakangnya. Kamera ini memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP, dan di dukung oleh kamera selfie 8 MP.

4. vivo Y93

vivo Y93 hadir dengan layar berukuran 6.2 inci beresolusi 1520 x 720 piksel. Hp vivo dengan layar di atas 5 inci memberikan pengalaman visual yang nyaman saat menonton video streaming atau ketika di gunakan untuk main gim mobile.

Memorinya cukup besar untuk harga yang di tawarkan, dengan RAM 3 GB dan ROM 64 GB, kebutuhan ruang penyimpan akan dapat terpenuhi dengan baik. Kalau masih kurang, memori internalnya bisa di tambah hingga 256 GB.

Sebagai hp vivo yang pertama kali meluncur ke pasaran di tahun 2019, vivo Y93 masih cukup di gemari. Karena selain harganya yang murah, ukuran layar yang luas juga menjadi salah satu daya tariknya.

Lalu untuk memenuhi kebutuhan fotografi, vivo Y93 mengusung modul dual camera dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP, yang di dukung oleh kamera depan beresolusi 8 MP.

5. vivo Y12

Rekomendasi selanjutnya adalah vivo Y12 yang hadir dengan layar Full View berukuran 6.35 inci beresolusi Full HD. Untuk kebutuhan fotografi, tersemat tiga kamera belakang dengan konfigurasi 13 MP + 8 MP + 2 MP, serta kamera depan 8 MP.

Baterai boros? Hal tersebut tidak akan terjadi pada hp vivo 1 jutaan yang pertama kali di rilis pada 2029 ini, Karena vivo Y12 sudah di bekali dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh.

Kalau untuk urusan kinerjanya, performa vivo Y12 di percayakan pada prosesor Mediatek Helio P22 dengan sokongan RAM 3 GB dan ruang penyimpanan internal 64 GB. Selain itu, tersedia juga varian dengan memori internal 32 GB.

Dengan triple camera, baterai berkapasitas besar, dan prosesor yang cukup mumpuni di kelasnya, membuat vivo Y12 layak masuk dalam daftar hp vivo 1 jutaan terbaik ini.

Nah ini dia daftar hp vivo murah dibawah 1 juta.

0 Komentar