Mobil Untuk Keluarga Kecil, Cocok Nih Untuk Menemani Liburan Idul Adha Tahun Ini!!!

mobil untuk keluarga kecil / Sumber: Auto2000
mobil untuk keluarga kecil / Sumber: Auto2000
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil Untuk Keluarga Kecil, Cocok Nih Untuk Menemani Liburan Idul Adha Tahun Ini!!! Misalnya jika ingin bepergian ke tempat terjal dengan membawa penumpang banyak, maka jenis yang lebih tepat yakni mobil SUV.

Tetapi jika memang hanya untuk 4 orang saja, maka Kami sudah merangkumkan jenis mobil untuk Anda! Membeli kendaraan tentu saja kita memilih sesuai dengan kebutuhan.

Sebelum kesitu, kita harus mengenal mobil kecil yang di maksud. Mobil kecil atau city cara adalah jenis mobil yang memiliki kapasitas mesin minimal 1.200 cc.

Baca Juga:Cuma Sejutaan!!! Ayo Kenalan Dengan HP Infinix Hot 9. Apa Saja Ya Fiturnya??Jadul Tapi Banyak Di Cari? Siapa Lagi Kalau Bukan Si Sony Ericsson k750i!!

Selain dari mesin dan bentunya yang tidak terlalu besar, city car memiliki harga yang cukup terjangkau sehingga cocok untuk menjadi pilihan ketika ingin membeli sebuah mobil.

Rekomendasi Mobil Untuk Keluarga Kecil

New Yaris GR Sport

Masih dari tipe yang sama yakni hatchback, ada salah satu pilihan mobil compact terbaik untuk kendaraan keluarga kecil tercinta. Untuk fitur keselamatan, mobil ini menyematkan tujuh buah airbag di bagian depan dan samping sisi kabin dalam. Di dalam mobil ini menyediakan fitur hiburan terbaik seperti miracast, bluetooth, USB, dan 6 speaker tentunya dengan head unit yang canggih dan modern.

All New Vios

Hadir dengan di bekali mesin baru berkode 2NR-VE 1.496 cc 4 silinder. Teknologi Dual VVT-i yang juga menemani mobil ini mampu membuat mesin sanggup melontarkan tenaga yang impresif namun tetap efisien. All new vios memiliki mesin mutakhir ini mampu merilis tenaga106 PS pada 6.000 rps dan torsi 138 Nm pada 4.200 RPM. Distribusi tenaga ke roda depan di salurkan dalam opsi transmisi manual 5-speed atau CVT.

Toyota All New Agya

Salah satu mobil kecil untuk 4 orang penumpang yang kami rekomendasikan yaitu All New Agya. Tipe ini masuk kategori Hatchback yang sangat cocok di kendarai di jalanan yang macet karena memiliki bodi yang kecil.

Masuk dalam mobil yang kecil nan ekonomis terbaik. Anda bisa memilih jenis transmisi mobil manual atau automatic sesuai dengan kebutuhan. Bahkan, mobil ini sudah di lengkapi dengan head unit layar sentuk untuk sistem hiburan. Head unit juga sudah di lengkapi konektivitas smartphone via kabel AUX, USB, dan Bluetooth.

0 Komentar