Wajib Tahu Hal Ini Sebelum Membeli HP Infinix Note 12i!!!

Infinix note 12i / sumber: carisinyal
Infinix note 12i / sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Wajib Tahu Hal Ini Sebelum Membeli HP Infinix Note 12i!!!  Infinix sebetulnya telah merilis varian Note 12i di sejumlah negara Afrika dengan spesifikasi kelas menengah yang mumpuni. HP ini melengkapi seri Infinix Note 12 seperti Infinix Note 12 dan Infinix Note 12 VIP.

Namun, September 2022, Infinix Indonesia menyegarkan dengan nama infinix Note 12i 2022. HP ini mengusung spesifikasi yang sedikit berbeda di bandingkan Infinix Note 12i yang hadir di Afrika.

Di pasarkan dengan harga Rp2 jutaan di Indonesia, ada beberapa sektor yang coba di unggulkan pada jenis ini.

Baca Juga:Waduh Keluar Lagi Tipe Terbaru Nih!!! Suzuki Saluto 2023, Siap Menggebrak Dunia Otomotif.Jangan Sampe Salah Beli Nih!! Berikut Perbedaan Smart TV Dengan Android TV.

Selain desainnya yang lebih segar, keunggulan lainnya ialah penggunaan layar cukup lebar di kelasnya. Layar ini di klaim lancar dan nyaman untuk berbagai aktivitas seperti browsing, menonton video hingga bermain game.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 12i

Desain Yang Lebih Baru

Yang agak berbeda, di samping modul ini, terdapat bagian bodi yang glossy berbentuk persegi yang membentang dari ujung bodi HP ke ujung bodi yang lain. Hal ini membuat HP menjadi terkesan memiliki modul kamera yang besar, atau memiliki dua bagian bodi yakni atas glossy, bawah matte.

Layar AMOLED Yang Luas

Layar HP ini juga sudah di bekali fitur Full Screen Sunlight Display dan reading mode terbaru. Fitur ini membuat layar akan tetap mudah di lihat meski di bawah sinar matahari sekali pun. Meskipun kecerahan layarnya mentok hingga 500 nits, layar ini tetap nyaman di pakai di dalam maupun luar ruangan.

Sayangnya, untuk jenis ini hanya menggunakan refresh rate standar 60 Hz. Walaupun demikian, layar ponsel ini masih di sokong sejumlah teknologi yang sama seperti seri Note lain di mana mampu menampilkan warna 10 bit dengan 100% DCI-P3.

Sensor Keamanan yang Cepat

Menariknya, sensor ini dapat membuka dan mengunci layar HP dengan cepat dan mudah. Anda pun bisa menggunakan sensor sidik jari yang lebih akurat dan lebih bisa di andalkan dalam situasi apa pun.

Kekurangan dalam HP ini Yakni: Bodi mudah kotor, tanpa adanya kamera ultrawide, dan refresh rate standar.

0 Komentar