Tahun ajaran baru dah tiba anak anak ! yuk cari laptop murah bagus di kot terdekat anda !

Tahun ajaran baru dah tiba anak anak ! yuk cari laptop murah bagus di kot terdekat anda !
Tahun ajaran baru dah tiba anak anak ! yuk cari laptop murah bagus di kot terdekat anda !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- laptop murah bagus salah satu keinginan banya orang tua untuk ana ya belajar atau kuliah di perguruan tinggi.

Keinginan untuk memiliki laptop yang mumpuni untuk kebutuhan seringkali terkendala harga.

Spesifikasi khusus dan teknologi tinggi memang berbanding lurus dengan tingkat harganya.

Baca Juga:Ini dia mobil mungil cocok untuk semua garasi rumah anda !apa yang anda pikirkan mengenai mobil tipe cortez yang memiliki sunroof? ada ya simak disini !

Namun, jika lebih cermat kamu bisa menemukan laptop sesuai kebutuhan dengan harga ramah di kantong. productnation

Setelah mengetahui spesifikasi yang cocok untuk kebutuhan, kamu tinggal menentukan berdasar rentang budget yang di miliki.

Dalam kisaran empat jutaan, 2 laptop berikut adalah pilihan terbaik menurut kami,saat ya kita mereview beberapa laptop yang murah dan memiliki spesifiai yang tinggi.

Axioo MyBook 14

Laptop murah untuk pelajar lainnya adalah seri MyBook 14 pantas kamu beli, karena laptop ini di jual pada harga 2 juta-an.

Laptop ini sudah memiliki layar monitor dengan 14 in tentunya super lega dan akan semakin nyaman dengan prosesor seri Intel Apollo Lake N330.

Pada bagian RAM-nya juga lumayan besar yaitu 3GB dengan kapasitas HDD sampai 500GB.

kelebihan lain yang tidak kalah penting adalah sudah disediakannya teknologi powerfull fanless yang membantu mengurangi kebisingan ketika temperatur meningkat.

Hal lainnya adalah Speed Burst Intel yang akan menambah kecepatan core clock secara otomatis ketika sedang diperlukan, dan laptop ini akan nyaman ketika digunakan untuk multitasking.

spesifikasi Axioo MyBook 14

Baca Juga:Cari tahu yuk hp murah meriah yang cocok buat semua kalangan !hallo sobat ! ini dia harga mobil mini cooper paling murah,yuk simak disini !

  • Ukuran Monitor : 14″
  • Prosesor : Celeron N3350 1.1 GHz
  • Chipset : Intel Apollo Lake
  • RAM : 3GB
  • GPU / Grafis : Intel HD Graphics
  • Hard Disk : 500GB atau 1TB
  • SSD/eMMC : 32GB
  • Operating System : Windows 10

ASUS X200CA

Laptop untuk pelajar murah dengan spesifikasi oke adalah seri Asus X200CA dengan monitor yang memiliki ukuran 11,6 ini yang cukup nyaman untuk menonton video / live streaming

Cukup dengan harga 2 juta-an saja, kamu dapat mempunyai laptop yang telah dibekali teknologi multitouch dan capacitive points yang membuat monitor lebih responsive.

Laptop ini di lengkapi kartu grafis intel HD Graphics dengan tiga alternatif pilihan prosesor yaitu Celeron Dual Core, Core i3 dan Pentium Dual Core.

RAM yang disematkan pun cukup lumayan dimulai dari 2GB hingga kapasitas 4GB serta untuk memory internal dimulai dari 320GB HDD.

Dilengkapi juga dengan sebuah HD Webcam yang dapat dipakai kamu untuk zoom pertemuan setiap hari atau belajar secara online.

spesifikasi ASUS X200CA

Detail Asus X2200CA

  • Ukuran Monitor : 11.6″, Rasio 16:9 LED Backlight
  • Prosesor : Core i3, Celeron, Pentium Dual Core Core i3 3217U Intel ULV Pentium 2117U Intel ULV Celeron 1007U
  • RAM : 2GB atau 4GB
  • GPU / Grafis : Integrated Intel HD Graphics
  • Hard Disk : 320GB, 500GB, 750GB, 1TB
  • Operating System : Windows 8, DOS

itu dia dua laptop murah bagus yang mungkin banyak di minati oleh banyak orang tua dan di minati oleh banyak pelajar atau mahasiswa.

0 Komentar