‘Hanya’ 12 MP, Google Pixel Mampu Hadirkan Hp Murah Kamera Terbaik 2019, Fitur Night Mode Paling Mantap!

hp murah kamera terbaik 2019 google pixel
Google Pixel 3. Foto; sandroid
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tak di pungkiri, smartphone menjadi suatu kebutuhan yang tak lazim lagi di gunakan seseorang, apalagi ada hp murah kamera terbaik 2019.

Smartphone saat ini tak bisa di pungkiri memiliki kemampuan kamera yang makin baik saat ini. Bahkan, kamera digital sekarang makin terganti posisinya dengan kamera smartphone.

Hal ini dikarenakan semua smartphone akan menawarkan kualitas kamera yang tak main-main. Namun, manakah yang terbaik?

Baca Juga:Sedang Terdepan! Spesifikasi Mobil City Car Roda 3 yang Jadi Idaman Anak MudaMasih Worth It! Semakin Sengit Tapi Seru, Daftar Harga Mobil MPV 2018

Ada pendatang baru yang pada saat itu merilis kamera hp yang mantap sekali pun merk nya belum terkenal.

Namun, bukan tidak terkenal karena namanya, tapi karena produk hp nya, karena merk ini sebelumnya jauh sudah di kenal sebuah perusahaan raksasa di dunia.

Yap, Google Pixel. Inilah si keren hp murah kamera terbaik 2019.

Google selalu mengklaim diri sebagai yang terbaik di sektor kamera smartphone. Tahun lalu, hal ini terbukti lewat Pixel 3 Series, yang bahkan hingga akhir 2019 ini masih jadi salah satu kamera smartphone terbaik.

Yang menjadi kehebatan Pixel 3 terletak di bagian kameranya, tentu saja. Ketika yang lain berlomba memperbanyak kamera di bagian belakang (meski kali ini mereka memasangnya di depan), serta ‘hanya’ mengandalkan sensor 12MP saja.

Meski terlihat sederhana, Google lebih mengandalkan berbagai algoritma Google Image yang terpercaya untuk menganalisis ratusan juga foto dengan menggunakan kecerdasan buatan.

Kemudian, dalam kameranya terdapat 3 fitur baru, yakni Top Shot, Super Res Zoom, serta Night Sight.

  • Top Shot adalah fitur yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menentukan momen terbaik untuk mengambil gambar. Fitur ini dapat mengambil gambar secara otomatis dalam mode HDR+, lalu merekomendasikan gambar terbaik. Tak ada lagi gambar blur, tidak tersenyum, atau memejamkan mata. Semua tanpa Anda repot-repot memencet tombol shutter.
  • Fitur kedua adalah Night Sight yang digunakan untuk keadaan redup cahaya. Secara sederhana, Night Sight membuat foto Anda terlihat jadi terang meskipun dipotret di keadaan gelap dan tanpa flash.
  • Terakhir terdapat Super Res Zoom yang dapat memperbesar gambar (zooming) tanpa kehilangan kualitas gambar. Super Res Zoom menggunakan algoritma fotografi yang disebut computational photography, yang biasa digunakan di astronomi. Jadi, Google ingin membuat foto zoom yang baik, meski tanpa menyematkan dual kamera telephoto ke perangkatnya.

Kemudian di samping kamera depan utama, terdapat kamera depan kedua dengan resolusi 8MP dan lensa wide-angle.

Baca Juga:Wuling Confero S, Mobil Kapasitas 7-8 Orang yang Paling Dicari Keluarga Besar!Bercahaya! Tempat Wisata Bogor Malam Hari Yang Populer dan Cocok Buat Hangout!

Dari lensa ini lah yang membuat foto jadi makin lebar layaknya kamera aksi (namun tanpa distorsi berlebih), dan selfie akan muat lebih banyak orang.

Harga yang di tawarkan hp ini mulai dari Rp. 1 jutaan hingga termahal di angka Rp. 20 jutaan.

0 Komentar