Apa aja si Keunggulan Dari HP Infinix 12i? Yuk simak disini..

Apa aja si Keunggulan Dari HP Infinix 12i? Yuk simak disini..
hp infinix terbaru/foto:https://tekno.kompas.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Infinix Hot 12i merupakan HP dengan layar 6.82″ dan tingkat densitas piksel sebesar 267ppi. Ia di lengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. HP ini juga hadir dengan kapasitas baterai 5000mAh.

Keunggulan Produk

Hp Android Murah dengan RAM Besar

Infinix Hot 12i adalah hp Android terbaru yang memiliki RAM dan ROM besar. Hp ini punya RAM 4GB, termasuk paling besar dengan kisaran harga semurah ini. Tersedia fitur Extended RAM yang berfungsi menambah kapasitas RAM hingga 3GB yang di ambil dari ROM. Kapasitas ROM 64 GB bisa di tambah dengan Micro SD hingga 512 GB.

Infinix Hot 12i punya baterai besar 5000 mAh. Terdapat 8 pengaturan ketahanan baterai yang bisa meningkatkan ketahanan baterai hingga 25% dengan satu ketukan. Layar besar 6.6 inci beresolusi HD+ memiliki kecerahan maksimal 480 nit. Kamera utama 13MP punya bukaan lensa lebar F1.8 yang bagus untuk foto di kondisi minim cahaya. Berikut ini kelebihan hp Infinix Hot 12i.

Baca Juga:Android TV dan Google Android TV yang Banyak Beredar, Namun Tahukah Kamu Perbedaan Android TV vs Google TV ?Motor Suzuki Saluto 150 Meluncurkan Performa Baru Body Feminim Cocok Untuk Perempuan

Kelebihan Hp Infinix Hot 12i

  • Kapasitas penyimpanan 64 GB bisa di tambah Micro SD hingga 512 GB
  • RAM 4GB bisa ditambah hingga 3GB di ambil dari ROM
  • Baterai 5000 mAh bisa tahan seharian dengan sekali charge

Apakah HP Infinix Hot 12i cocok untuk game?

HP ini sebenarnya masih cocok untuk digunakan gaming. Kamu masih bisa bermain game ringan tanpa hambatan. Saat digunakan untuk bermain PUBG, Hot 12i tidak mengalami lag yang signifikan. Ponsel juga sudah dibekali dengan teknologi Graphene Cooling System yang mampu menjaga suhu sehingga tidak cepat panas.

Hanya saja, Infinix Hot 12i memang bukan ponsel gaming dan termasuk kelas entry level. Untuk game yang lebih berat, grafis patah-patah atau lagging bisa terjadi sehingga pengalaman gaming jadi kurang memuaskan.

0 Komentar