SERU! Melihat Satwa Buas dengan Aman? Yuk Berkunjung ke Taman Safari Bogor!

SERU! Melihat Satwa Buas dengan Aman? Yuk Berkunjung ke Taman Safari Bogor!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Siapa yang tak kenal dengan wisata alam Taman Safari Bogor? Tempat yang menyajikan beragam satuan fauna seperti harimau, singa, gajah dan sebagainya

Destinasi wisata ini bisa di jadikan rekomendasi bermain sambil belajar untuk kamu yang memiliki anak kecil,lho.

Taman Safari adalah taman hewan yang populer di mana pengunjung dapat melihat hewan-hewan liar dari dekat dalam habitat yang mirip dengan alam aslinya. Salah satu contoh terkenal adalah Taman Safari Bogor di Indonesia.

Baca Juga:Binggung Gimana Cara Ngilangin Penat?Yukk Ajak Orang Tersayang Healing ke Camping Ground Bogor!Pecinta Otomotif Wajib Tau Nih! Mobil Tua Kecil 90-an Masih Terlihat Awet Muda, Wajib Beli!

Wisata ini berorientasi pada habitat satwa-satwa,lho. Nah, tempat ini pun relatif dekat dari jakarta yakni berlokasi di Cibereum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Kalian tau ga? Ternyata ada 4 jenis progrM yang di tawarkan oleh pihak safari,lho. Salah satu nya yakni terdiri dari safari malam, safari siang, safari trek dan outbound dan istana panda,lho.

Berikut Harga Tiket di Taman Safari Bogor, Yukk di Cek!

Saat ini, Taman Safari Bogor memiliki lebih dari 5.000 hewan dengan lebih dari 400 spesies dan belasan wahana permainan gratis. Selain itu, ada taman air, yang menjadikannya tempat yang ideal untuk liburan keluarga,lho. Kamu penasaran kan?

Untuk turis asing, harga tiket menjadi Rp350.000 untuk anak-anak dan Rp400.000 untuk orang dewasa. Harga ini berlaku untuk hari kerja biasa, hari libur, dan akhir pekan. Itu benar, baik turis domestik maupun asing dianggap dewasa jika berusia enam tahun ke atas.

Wisatawan domestik dapat mendapatkan tiket terusan ke Taman Safari Bogor dari Senin hingga Jumat dengan harga Rp170.000 untuk anak-anak dan Rp195.000 untuk dewasa. Untuk hari libur dan akhir pekan, harga naik menjadi Rp210.000 untuk anak-anak dan Rp230.000 untuk dewasa.

Wisata ini pada siang hari di buka setiap hari biasa dari pukul 08.30–17.00 WIB, dan di akhir pekan dan hari libur dari pukul 08.00–17.00 WIB. Safari malam di lakukan setiap akhir pekan dari pukul 18.30–21.00 WIB.

0 Komentar