Bercahaya! Tempat Wisata Bogor Malam Hari Yang Populer dan Cocok Buat Hangout!

Gunung Pancar
Tempat Wisata Bogor Terbaru, Gunung Pancar. Foto; www.GunungPancar.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bogor menjadi salah satu destinasi favorit orang orang menghabiskan waktu liburan bersama orang terkasih, apalagi di tempat wisata Bogor malam hari ini, nih.

Selain itu, kalau mendengar kata “Bogor” apa tempat wisata yang langsung melintas di pikiranmu? Kebun Raya Bogor? Atau Istana Kepresidenan Bogor yang banyak kijangnyaitu ? 

Daerah ini memang punya kesan tersendiri buat para wisatawan dari luar daerah.

Baca Juga:Asik nan Menarik; Liburan ke Tempat Wisata Subang Terbaru, Sudah Tahu? Ada Spot Unik Mickey Mouse!Harga Bersaing 2 Jutaan, Infinix Hot 20s Punya Baterai 5000mAh dan Memori Besar 128GB 8GB RAM

Mulai dari suasana hingga tempat tempat yang mungkin bisa jadi jarang di temui di daerah mu.

Oiya, sebelum lebih lanjut mengenai ada wisata apa saja di sana yang bisa kamu kunjungi malam hari, kita kenalan dengan Bogor dulu.

Bogor merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Lokasinya terletak sekitar 60 kilometer dari Jakarta, Bogor memiliki iklim yang sejuk dan udara yang segar, serta dikelilingi oleh pegunungan dan hutan yang masih alami.

Kota ini juga terkenal memiliki curah hujannya yang tinggi sepanjang tahun. Makanya nggak heran kalau Bogor sendiri mendapatkan julukan Kota Hujan.

– Kampung Salaka

Rekomendasi wisata malam Bogor pertama ada dari tempat ini, yap, Kampung Salaka.

Lokasi yang berada di Puncak, Bogor, memberikan suasana yang pastinya adem, nyaman, dan juga damai.

Di sini juga kamu bisa menemukan banyak spot foto yang instagramable mulai dari gerbang masuk yang berbentuk hati, sampai bentuk-bentuk sayap.

Baca Juga:City Car Mercy, Mercedes Benz A-City ‘Kurang Populer’ di Kelas Entry Level?Miliki Desain Ala Retro, Ini Suzuki Saluto 125 Harga Indonesia Paling Terjangkau

– Gunung Pancar

Buat kamu yang butuh healing dari hiruk pikuk Ibu kota dan butuh menyatu dengan alam, coba ke Gunung Pancar, yuk! Kawasan ini memiliki ketinggian sekitar 300-800 mdpl.

Banyak kegiatan yang bisa di lakukan di sini apalagi untuk malam hari juga bisa loh.

Seperti berkemah, trekking, outbond, dan masih banyak lagi!

Lokasi dari tempat Gunung Pancar, berada di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

0 Komentar