Tanggal Muda ! Saatnya Ayah Beli City Car Terbaik Untuk Keluarga – Nyaman dan Aman

Tanggal Muda ! Saatnya Ayah Beli City Car Terbaik Untuk Keluarga - Nyaman dan Aman
Sumber: tokopedia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car merupakan salah satu mobil yang di rancang untuk kamu yang tinggal di kota. Jika kalian berencana untuk membeli city car yang murah dan irit. Berikut ada rekomendasi city car terbaik untuk keluarga.

Ada banyak peminat city car di tanah air. Salah satu penyebab pasar mobil jenis ini tidak pernah berkurang adalah karena tinggal di perkotaan berarti kita membutuhkan kendaraan yang mendukung mobilitas tinggi dan nyaman untuk keluarga.

Bodi yang kecil, ramping, dan sangat fungsional menjadikan mobil yang ringkas namun gesit ini sebagai pilihan pertama dan terbaik untuk perjalanan yang sibuk.

Baca Juga:Tetangga Melongo ! Lihat Harga Sharp 42 inch Android TV LED – Nonton Serasa di Bioskop XXILiburan Yuk Ke Tempat Wisata Bogor Terdekat Dari Tangerang – Berikut Rekomendasinya !

Sebagian besar mobil ini adalah van dan mereka juga hadir dalam model yang berbeda dan pilihan harga yang semakin beragam. Semuanya bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan. 

Honda Brio RS Urbanite

Rekomendasi city car terbaik untuk keluarga pertama ada dari Honda. Di bandrol mulai dari harga 200 jutaan saja.

Hingga saat ini, Honda Brio masih menjadi city car terdepan di Indonesia. Fitur yang terjangkau dan harga yang terjangkau membuat konsumen mobil Indonesia memilih mobil ini.

Honda Brio kali ini hadir dengan versi terbarunya yaitu Honda Brio RS Urbanite Edition. Tidak banyak yang berubah dari versi terbaru ini, namun desainnya lebih agresif dan sporty. Honda Brio RS Urbanite dilengkapi dengan rear door wing spoiler, Urbanite badge, door handle hitam, spoiler depan, reading spoiler dengan diffuser, dll. Berkat desainnya yang modern, mobil ini menjadi salah satu pilihan kendaraan yang paling cocok untuk beroperasi di lalu lintas kota yang padat. 

Toyota New Yaris GR Sport

Rekomendasi selanjutnya ada dari Toyota. Tentunya Toyota selalu memiliki desain yang elegan dan modern. Di sisi lain, Toyota juga mementingkan pengoperasian mobil.

Khusus untuk fitur keselamatan, New Toyota Yaris GR Sport dilengkapi dengan 7 airbag yang mampu melindungi seluruh pengendara, termasuk teknologi vehicle stability control. Selain itu, New Toyota Yaris GR Sport memiliki fungsi pengereman ABS, EBD, dan BA.

Tampilan eksterior dan interior yang mencolok memberikan kesan sporty dan impresif pada mobil ini. Harganya pun lebih kompetitif dibanding city car lainnya. 

Untuk harganya adalah sekitar Rp295,8 juta – Rp308,1 juta.

Baca Juga:Baterai Raksasa ! Ini Dia Pilihan Terbaik HP Murah Baterai 6000 mAhSiap Jadi No.1 – Mobil Kecil 20 Juta Bisa Kalahkan City Car Honda

Suzuki S-Presso

Ingin city car dengan cita rasa SUV yang segar? Maka Anda pasti harus mencoba Suzuki S-Presso!

Mobil ini memiliki desain sporty yang unik dan warna orange menjadi ciri utamanya. Sementara itu, Anda bisa memilih warna lain seperti granit abu-abu metalik, biru mutiara, atau putih.

Dari segi keselamatan, Suzuki S-Presso dilengkapi dengan sensor parkir belakang, dual airbag, rem ABS canggih, dan rangka yang kuat dan stabil dari platform Heartect. 

Itulah beberapa rekomendasi city car terbaik untuk keluarga. Semoga bermanfaat.

0 Komentar