Sedang Diburu! Mobil Matic Toyota Terbaru Untuk Kamu

Sedang Diburu! Mobil Matic Toyota Terbaru Untuk Kamu
Sumber : OTO
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu mobil matic Toyota terbaru yang sedang di buru adalah All New Toyota Rush. Menjadi salah satu city car yang memiliki desain sporty. Penasaran dengan kelebihannya?. Simak sampai habis!

Seputar Mobil Matic Toyota RUSH

Toyota Rush mungkin bukan SUV tercantik di dunia. Namun, tidak boleh di abaikan jika Anda membutuhkan mobil keluarga bergaya yang awet dan berkualitas. Menampung hingga tujuh penumpang memang sudah menjadi perlengkapan standar, namun ada nilai tambah yang membuatnya berharga.

FYI: Saat ini Toyota Rush di pasarkan mulai Rp 257,7 juta (OTR Jakarta) untuk varian G bertransmisi manual. Ada pula opsi otomatis untuk trim terendah ini, di banderol Rp 267,7 juta. Jika gaya masih kurang bagi Anda, versi TRD mempermanisnya dalam bentuk body kit dengan tambahan fitur. Bergantung pada transmisinya – manual atau otomatis – uang tebusan Rp 269,1 atau 279,1 juta bisa di tawarkan. 

Baca Juga:Tetangga Pada Ngeliatin Gue Bawa Mobil Kecil Keren – Iri Bilang Bos!Intip Yuk! Interior City Car Honda HR-V Yang Mewah dan Nyaman

Kelebihan

Ada beberapa kelebihan yang harus kamu tahu sebelum membeli mobil matic Toyota. Cukup mewah untuk ukuran SUV kecil tiga baris, bukan? Belum lagi dukungan Hill Start Assist (HSA) saat berkendara di tanjakan. Fungsi akan tetap ada selama beberapa detik sebelum di aktifkan kembali. Terakhir, jangan lewatkan sinyal rem darurat yang membuat pengemudi di belakang semakin mendesak. Semua fitur ini bekerja sepenuhnya di semua versi.

Sertifikasi penuh fitur keselamatan telah selesai karena uji keselamatan ASEAN NCAP (New Car Assessment Program). Pada tahun 2018, Succeso mendapatkan bintang lima yang berarti perusahaan terbukti benar-benar kompeten dalam melindungi penumpang. 

Soal keselamatan, Toyota Rush juga mengusung kepraktisan. Pasti tidak ada kekurangan ruang penyimpanan, terutama untuk cangkir. Konsol tengah memiliki cangkir di samping konsol. Belum lagi kompartemen berupa kotak tertutup di dashboard dan tambahan ruang untuk botol dan aksesoris lainnya di panel pintu. Hanya di depan, baris kedua dan ketiga juga tidak dilupakan. Cup holder terletak di belakang konsol tengah hingga panel pintu baris ketiga dan panel seperempat. 

Itulah informasi terkiat mobil matic Toyota. Semakin yakin untuk membelinya?

0 Komentar