Genshin Impact Sampai Undawn Dilibas dengan Hp Murah untuk Gaming Ini, Fans Oppo Udah Tahu Belum?

Oppo Reno T - Hp murah untuk gaming
Oppo Reno T - Hp murah untuk gaming
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nantikan rekomendasi hp murah untuk gaming. Hanya di sini, kamu bisa mendapatkan informasi tersebut sebelum berniat membeli.

Pasalnya, ada banyak rekomendasi hp dengan spesifikasi mumpuni juga menawarkan harga yang relatif terjangkau bahkan dapat di katakan murah di kelasnya.

Bagi yang sedang mencari rekomendasi hp murah untuk gaming, sudah tepat datang ke sini. Berikut beberapa daftar hp yang bisa di gunakan gaming lancar tanpa kendala apapun.

Baca Juga:Yang Lagi Rame di Tempat Wisata Bandung Lembang, Kuy Ke Sini Bestie!Wanginya Enak! Ini Parfum Wanita Tahan Lama Bikin Pasanganmu Melongok dan Tambah Setia, Miss Dior Best Seller!

1. Hp Oppo Reno8 T

OPPO Reno8 T, atau bisa di sebut juga dengan Reno8 T 4G, meluncur di Indonesia pada Februari 2023 lalu.

Dilansir OPPO, huruf “T” pada nama HP ini memiliki makna topped up (peningkatan). Maka bisa kita pahami kalau HP ini adalah versi peningkatan dari OPPO Reno8 4G.

Peningkatan paling signifikan terlihat yakni pada bagian desain dan performanya. HP ini memiliki punya varian dengan penutup belakang leather (kulit sintetis) yang  jelas belum ada di Reno8 4G.

Sementara di bagian performa, MediaTek Helio G99 jelas unggul di berbagai sisi di banding Snapdragon 680 yang digunakan oleh Reno8 4G.

Untuk harga sendiri, ponsel ini di banderol dengan harga 3,5 jutaan sampai 4,5 jutaan saja.

2. Oppo Reno8 T 5G

Hampir serupa dengan versi 4G-nya, hp yang satu ini cocok kamu gunakan sebagai teman bermain. Game apapun cukup lancar untuk kamu mainkan.

Yang membedakan yakni dari segi prosesor yang tertanam di dalamnya. Jika di versi 4G-nya, memakai prosesor MediaTek Helio G99, sedangkan di ponsel ini memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 695.

Baca Juga:Sony Oled TV 55 Inch, Bisa Main PlayStation Bareng Anak Muda!3 Rekomendasi Laptop Murah Buat Game, Lancar Jaya Tanpa Kendala

Harganya sendiri mulai dari kisaran 6 jutaan di versi 8GB/128 GB saja sob.

3. Hp Oppo A96

Meski masih menggunakan layar tipe IPS LCD belum ke tingkat AMOLED, namun dari segi spesifikasi masih di katakan mumpuni.

Berbekal prosesor Qualcomm Snapdragon 680, hp ini di dukung juga dengan RAM dan Memori sebesar 8/256 GB. Porsi yang mantap untuk harga hp di 4 jutaan saat rilis pertama.

Untuk sekarang, di tahun 2023, harganya sudah agak turun di bawah 4 jutaan, tepatnya di kisaran harga 3,8 jutaan.

Spek lain yang di unggulkan di mana refresh rate udah 90Hz, ini cukup keren dengan ukuran layar 6,59 inci dan resolusi layar di 1080 x 2412 piksel, makin mantap apalagi kalau hanya sekadar kebutuhan scrolling medsos.

Itulah daftar hp murah untuk gaming yang dengan prosesor tersemat tersebut di dalamnya, tentu game seperti genshin impact atau yang terbaru seperti undawn jelas bisa di libas. Apalagi kalau hanya main Mobile Legend, rata kanan!

0 Komentar