Lezatnya Bubur Jagung, Cocok Untuk Diet!

0 Komentar

Bagi anda yang sedang menjalani program diet, tak ada salahnya untuk mencicipi bubur jagung, yang ada di area Bima, Cirebon. Rasanya yang manis dan lembut, ternyata menyimpan beragam manfaat yang baik untuk tubuh. Penasaran? Berikut informasi selengkapnya untuk anda.

Siapa sangka pemirsa, bubur jagung yang merupakan olahan jagung dengan memiliki cita rasa manis, gurih, dan lembut itu, ternyata menyimpan beragam manfaat yang baik untuk tubuh.

Memiliki kandungan utama karbohidrat kompleks, yang lebih lama dicerna oleh tubuh, dan membuat kadar gula darah menjadi lebih stabil. Oleh karena itu, pemirsa akan cepat merasa kenyang dan tidak mudah lapar. Selain itu kandungan lainnya yang tidak kalah bergizi, yakni terdapat vitamin A, protein, mineral, dan rendah lemak juga loh pemirsa, jadi pastinya mendukung untuk diet, tapi tetap lezat dan bergizi.

Baca Juga:Polres Kuningan Bongkar 4 Kasus NarkotikaPolsek Lemahwungkuk Amankan 1 Pelaku Tawuran Konten

Pemirsa tidak perlu khawatir dengan harganya, cukup merogoh kocek lima ribu rupiah saja, anda sudah dapat membeli bubur jagung yang lezat ini.

Di kedai mister bubur ini selain menyediakan bubur jagung, terdapat menu bubur lainnya seperti bubur ayam, kacang hijau, dan ketan hitam.

Menurut Bintang selaku owner, kedai bubur jagung ini sudah buka selama 13 tahun, yakni sejak tahun 2010.

Pecinta kuliner bubur jagung ini menyeluruh semua kalangan, baik muda maupun dewasa. Olahan jagung ini juga baik loh untuk si kecil, karena bermanfaat untuk pertumbuhan anak.

Bagi anda yang ingin mencoba bubur jagung ini, bisa datang ke area kompleks stadion Bima Kota Cirebon. Buka setiap hari, selama 24 jam nonstop.

0 Komentar