Polsek Lemahwungkuk Amankan 1 Pelaku Tawuran Konten

0 Komentar

Polsek Lemahwungkuk, ungkap kasus pelaku tawuran konten, dengan tempat kejadian perkara, di Kampung Cangkol Utara, Jalan Yos Sudarso, Kota Cirebon. Pada hari Senin malam salah satu pelaku ditangkap setelah melakukan penyisiran, dan telah terendus tujuh keberadaan pelaku, di Perumahan Arum Sari, Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

Polsek Lemahwungkuk, mengungkap kasus pelaku tawuran konten, dengan tempat kejadian perkara, di Kampung Cangkol Utara, Jalan Yos Sudarso, Kota Cirebon.

Salah satu pelaku tawuran berinisial, KDS, diamankan Polsek Lemahwungkuk, Senin sore, di Perumahan Arum Sari Jalan Angsana Raya Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. Awal mula penangkapan dari informasi yang didapat tim Opsnal Polsek Lemahwungkuk, pada saat kejadian tawuran konten, ada beberapa pelaku yang terlibat dan saat ini sedang melarikan diri dari kejaran aparat kepolisian Polsek Lemahwungkuk. Salah satu pelaku tawuran konten dan diduga sebagai pelaku yang melakukan pembacokan dengan menggunakan sajam jenis celurit kepada salah satu lawannya telah terendus keberadaannya.

Baca Juga:Rumah Warga Kenanga Tergenang Air Selama 3 Hari Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Kab. Cirebon 

Tim opsnal dengan cepat mengamankan, KDS, yang pada saat itu sedang duduk, dan tanpa perlawanan dibawa ke Mako Polsek Lemahwungkuk untuk dilakukan pemeriksaan dan pengusutan keterkaitan perkara tawuran konten.

Selain mengamankan pelaku tawuran konten, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu sajam berupa celurit berwarna gold.

0 Komentar