Belum Di Bilang Sah Kalau Belum Ke Tempat Wisata Bandung Kota Yang Ini!!!

tempat wisata bandung kota / sumber: bandung.go.id
tempat wisata bandung kota / sumber: bandung.go.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Belum Di Bilang Sah Kalau Belum Ke Tempat Wisata Bandung Kota Yang Ini!!! pasti kalian tidak akan asing kalau denger nama-nama tempat yang akan di spill di bawah ini.

Tempat yang Bandung bnaget nih, jadi kayak kurang sah saja kalau belum mengunjungi salah satu tempat ini. Karena sangat ikonik sekali.

Kota Bandung, Jawa Barat, telah di kenal sebagai salah satu tempat yang bisa di capai dari Jakarta. 

Baca Juga:Sepadan Dengan Vespa? Cuma Segini Harga Motor Suzuki Salute.Jangan Kalap! Spek Ga Main-Main Harga Nokia 150 5G Murah?

Akses jalannya yang mudah dan letaknya yang strategis, membuat tempat wisata di kota ini menjadi pilihan lokasi liburan pada akhir pekan. 

Pasti kalian penasaran kan, tempat mana saja yang di maksud? simak di bawah ini!

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Kota, Ikonik Banget!

Braga Citywalk

Tempat wisata yang dekat dari pusat Kota Bandung lainnya adalah Braga City Walk. Jaraknya sekitar 1,7 km dari pusat kota. Wisatawan bisa jalan-jalan dan belanja di tempat ini.

Di dekat Braga, ada juga sejumlah tempat wisata yang berdekatan. Di antaranya Museum Asia Afrika dan Bandung City Hall Park yang bisa di capai hanya dengan berjalan kaki. 

Beberapa aktivitas yang bisa di lakukan di Braga, di antaranya berfoto dengan latar bangunan Belanda yang Instagramable dan wisata kuliner.  Di dekat kawasan ini juga terdapat banyak penginapan dan hotel untuk bermalam.

Gedung Sate

Gedung Sate adalah bangunan ikonis dan bersejarah di Kota Bandung. Wisatawan yang datang ke tempat ini bisa menjelajahi gedung sekaligus belajar sejarah Indonesia.  Meski bangunannya sudah berdiri sejak ratusan tahun lalu, Gedung Sate masih terlihat kokoh.

Berjarak sekitar 1,7 km dari pusat kota, Gedung Sate beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 22, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Baca Juga:Gak Perlu Merogoh Kantong Terlalu Dalam! Berikut HP Murah Spek Dewa Ram 8Gb.Seperti Mobil Mainan! Begini Penampilan City Car Twizy Yang Mencuri Perhatian Publik!

Jam bukanya di mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB dari Senin hingga Jumat. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat ini tutup. 

Museum Konferensi Asia Afrika

Sekitar 1,8 km dari pusat Kota Bandung ada Museum Konperensi Asia Afrika atau Museum KAA.  Museum ini menyimpan berbagai koleksi foto dari masa lalu saat konferensi yang di gelar yang setelah Indonesia merdeka ini. 

Ada pula ruang pameran, di orama, dan ruang audio visual yang bisa di kunjungi wisatawan. Museum ini berada di Jalan Asia Afrika Nomor 65, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Museum ini buka pada hari Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu. Pengunjung dianjurkan melakukan reservasi secara daring sekaligus menentukan waktu kunjungan terlebih dahulu melalui situs web resminya.

Adapun waktu kunjungannya pukul 09.00-10.00 WIB, 11.00-12.00 WIB, 13.00-14.00 WIB, dan 15.00-16.00 WIB.

Nah jika kalian berkunjung ke Bandung, wajib mampir nih kesana ya!

0 Komentar