Gado Gado Ayam Mang Djum

0 Komentar

Kuliner Cirebon yang harus dicoba karena memiliki cita rasa yang lezat salah satunya yaitu gado-gado. Di Jalan Pulasaren Kota Cirebon pemirsa bisa mencoba gado-gado ayam Mang Djum, yang sudah berjualan sejak tahun 70-an. Saus kacangnya yang khas dengan gurihnya kuah kari dan suwiran ayamnya yang melimpah, membuat kuliner ini selalu digemari para pecintanya.

Gado-gado ayam Mang Djum adalah salah satu kuliner legendaris yang ada di Cirebon, karena sudah berjualan sejak tahun 70-an. Meski sudah puluhan tahun buka namun cita rasa dari gado-gado Mang Djum ini tetap sama.

Ciri khas dari gado-gado ayam Mang Djum ini terletak dari saus kacangnya yang memiliki rasa manis dengan kuah kari yang gurih dan suwiran ayam yang melimpah.

Baca Juga:Limbah Kayu Disulap Jadi Hiasan LampuKawasan Rebana Harus Berdampak Positif Bagi Masyarakat

Gado-gado ayam ini berisi potongan lontong dan irisan tahu goreng kemudian ditambah dengan sayuran seperti timun, tauge, kol, ayam suwir, bumbu kacang yang kental dan disiram kuah kari kuning. Tambahan krupuk dan emping diatasnya menambah sensasi lezat dari kuliner ini.

Satu porsi gado-gado ayam Mang Djum ini dihargai 22 ribu rupiah saja. Isinya banyak, bikin kenyang dan bikin nagih.

Ada di Jalan Pulasaren No 53 samping Keraton Kacerbonan Kota Cirebon, buka dari jam 6 pagi sampai 2 siang. Yuk ajakin semuanya untuk mencoba gado-gado Mang Djum ini.

0 Komentar