Fantastis ! Segini Harga Uang Kuno 100 Rupiah Tahun 1979 – Banyak Diburu Kolektor

Fantastis ! Segini Harga Uang Kuno 100 Rupiah Tahun 1979 - Banyak Diburu Kolektor
Sumber: Bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Uang kuno merupakan uang yang di keluarkan pada tahun 1900-san. Biasanya uang kuno banyak yang mencari dan mengoleksinya. Ada kolektor yang rela membayar dengan harga jutaan rupiah. Berikut ini info harga uang kuno 100 Rupiah tahun 1979 untuk anda ketahui. Simak terus.!

Barang tahan lama dan jarang ditemukan punya nilai sejarah lho mak. Maka jangan heran jika tiba-tiba produk tersebut bisa dibanderol dengan harga yang tinggi atau mahal. Misalnya koin jadul dari Indonesia ini. Ternyata akhir-akhir ini banyak sekali pasar yang menjual berbagai koin kuno dengan harga yang mahal. 

Pada suatu waktu, koin ini mungkin sebanding dengan nilai nominal yang tercetak di atasnya. Tapi siapa yang percaya sekarang, nilai koin ini tinggi dan mencapai ratusan juta.

Baca Juga:Top 1 Best Seller di Indonesia Mobil City Car Honda Brio – Kalahkan SemuanyaPaket Lengkap ! Beli Smart TV Sharp dan Remote Smart TV Sharp Bisa Tangkap Semua Siaran dan Bisa Netflix-kan

Beberapa Uang Kuno Yang Sering di Jual

  • Uang koin Rp 25 keluaran tahun 1996 yang bergambar pala
  • Uang koin Rp 50 keluaran tahun 1971 yang bergambar Cenderawasih
  • Uang koin Rp 100 keluaran tahun 1978 yang bergambar wayang dan rumah gadang
  • Uang Kuno 100 Rupiah Tahun 1979
  • Uang koin Rp 500 keluaran tahun 1992 yang bergambar bunga melati, berwarna kuning
  • Uang koin Rp 1.000 yang bergambar kelapa sawit

Harga Uang Kuno 100 Rupiah Tahun 1979

Ada beberapa sumber yang bisa di jumpai dari market place seperti bukalapak, shopee, olx dan lainnya. Menjual dan membeli barang atau uang kuno. Pastinya uang kuno tersebut tidak rusak dan tidak berubah. Maka akan di hargai tinggi.

Sebagaimana di lansir dari bukalapak bahwa harga uang ini di hargai dengan 1500 ribu rupiah. Bahkan ada yang lebih. Akan tetapi pastikan kamu tahu toko yang menjual uang kuno tersebut. Selain itu juga kamu harus teliti, apakah memang uang kuno kamu bisa di hargai dengan harga yang tinggi atau tidak. Biasanya para kolektor akan memberikan harga jika uang tersebut sudah sangat lama akan tetapi masih baru.

Itulah info terkait Harga Uang Kuno 100 Rupiah Tahun 1979. Semoga membantu.

0 Komentar