Top 1 Best Seller di Indonesia Mobil City Car Honda Brio – Kalahkan Semuanya

konsumsi bahan bakar mobil irit
Sumber : Autofun
0 Komentar

RADARCIREBON. TV – Mobil city car adalah pilihan anak muda yang tinggal di kota. Salah satu rekomendasinya adalah mobil city car Honda Brio. Mengapa harus pilih city car ini?. Simak penjelasannya berikut.

City car Honda Brio

Sebagai mobil LCGC baris ganda, harus dikatakan bahwa ia cukup terkenal di pasar. Dengan harga varian E MT mulai Rp 154,7 juta “On The Road Jakarta”, mobil bermesin 1200cc ini jelas layak dipertimbangkan bagi siapa saja yang mencari mobil kompak dengan harga terjangkau.

Meski laris manis dan cukup kompetitif di kelas LCGC dua baris, Brio Satya masih memiliki beberapa kelemahan seiring dengan kelebihan yang dibanggakan pabrikannya PT Honda Prospect Motor. Selain itu, Satya juga memiliki saudara kandung di tipe New Honda Brio RS dan CVT RS. New Honda Brio RS VT adalah versi teratas dari New Brio. 

Baca Juga:Paket Lengkap ! Beli Smart TV Sharp dan Remote Smart TV Sharp Bisa Tangkap Semua Siaran dan Bisa Netflix-kanBest Banget Deh ! Inilah 5 Tempat Wisata Bogor Dekat Jakarta – Ada Yang Bernuansa Eropa

Hingga saat ini, musuh utama mobil yang di produksi di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat ini adalah Toyota Agya. Selain itu, Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon R dan Datsun GO bersaing di kelas yang sama dengan Brio Satya.Seperti LCGC, harga sangat penting. Konsumen di segmen ini sangat berhati-hati dan memperhatikan harga. Jadi mari kita lihat dulu kelebihan dan kekurangan Honda Brio Satya baru dari segi harga  

Kelebihan City Car Honda Brio

Harus di akui tampilan dan struktur bodi Brio Satya generasi kedua memang menarik perhatian. Khusus bagi konsumen yang menyukai mobil kompak dengan tampilan sporty, Brio Satya dapat memenuhi kepuasan tersebut.

Bagian belakang yang di dominasi elemen kaca tidak lagi di temukan pada Brio Satya 2020. Penggunaan palang 14 inci juga proporsional pada Brio Satya. Selain itu, full spoiler dengan lampu rem LED semakin mempercantik tampilan kendaraan ini. 

Kelebihan Brio Satya baru adalah beberapa hal: ruang kaki yang cukup luas di jok belakang, sandaran kepala yang dapat di atur ketinggiannya untuk tiga penumpang, dan bagasi yang lebih lebar dari generasi sebelumnya.

Dalam brosurnya, Honda menjelaskan bahwa Brio Satya bisa mengangkut beberapa koper, sepeda lipat atau gitar di bagasi LCGC yang besar. Volume kabin Satya Brio baru karena dimensinya yang melar.

Brio Satya memiliki panjang keseluruhan 3.800 mm, lebar 1.680 mm dan tinggi 1.485 mm. Secara teori, bertambahnya ukuran membuat handling tidak segesit pendahulunya, Brio. 

Itulah info terkait mobil city car Honda Brio untuk anda.

0 Komentar