Lagi Lagi Warga Perbaiki Jalan Secara MandiriĀ 

0 Komentar

Seorang warga Desa Munjul Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, melakukan perbaikan secara mandiri dengan menambal jalan yang berlubang, Kamis siang. Hal itu dilakukan karena dirinya merasa prihatin melihat kondisi jalan yang banyak mengalami kerusakan dan kerap menyebabkan kecelakaan.

Sudah dua hari lamanya, perbaikan jalan ini dilakukan sepanjang jalan Desa Mertapada Kulon hingga ke Desa Munjul Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, Kamis siang. Perbaikan ini dilakukan secara pribadi oleh warga Desa Munjul yang diketahui bernama Abdul Rohim.

Rohim mengatakan, perbaikan yang dilakukannya ini atas inisiatif pribadi tanpa ada unsur politik apa pun. Hal ini dilakukan atas keprihatinannya dengan kondisi jalan sepanjang Desa Mertapada Kulon hingga Desa Munjul banyak yang mengalami rusak dan berlubang.

Baca Juga:Gurihnya Ayam GuntingPasien Ibu Dan Bayi Di Brebes Sempat Ditahan Di RS

Kerusakan jalan ini berdampak pada pengguna jalan yang mengalami kecelakaan. Perbaikan yang dilakukannya tersebut sifatnya darurat dengan menambal jalan yang berlubang.

Sementara, warga berharap ada perhatian lebih dari pemerintah agar perbaikan jalan dilakukan secara menyeluruh. Tentu saja jika diperbaiki secara maksimal, masyarakat setempat bisa merasakan kenyamanan saat bertransportasi.

0 Komentar