Gurihnya Ayam Gunting

0 Komentar

Buat pemirsa yang pengen merasakan snack ayam ala Taiwan yang ada di mall tapi terkendala bugdet, ayam gunting ini cocok jadi pilihan, rasanya enak gurih asin dan berempah khas ayam Taiwan tapi harganya murah banget mulai dari 2000, jadi ngemil enak gak harus mahal, penasaran, berikut liputannya untuk anda,.

Jajanan yang berbahan dasar ayam memang seperti tidak pernah salah, selalu enak dan jadi comfort food bagi masyarakat, maka tak heran pedagang jajanan ayam menjamur dengan berbagai versi dan inovasi di pasaran agar terus relevan dan diminati oleh masyarakat.

Seperti menu ayam gunting di Kedai Jajan Kuy. Sebenarnya ayam ini seperti ayam pada umunya yaitu fillet ayam yang sudah dimarinasi dengan bumbu lalu dilumuri telur dan dibalur dengan tepung roti dan digoreng. Tapi yang membedakan ayam ini dengan lainnya adalah bumbu khas Taiwan ala brand-brand terkenal, namun dibuat home made dan dijual dengan harga yang terjangkau sesuai dengan budget anak sekolah.

Baca Juga:Pasien Ibu Dan Bayi Di Brebes Sempat Ditahan Di RSGado Gado Ayam Mang Djum

Menurut penjual, Dimas, ia berjualan sudah 3 tahun dan inspirasi jualan ayam gunting adalah snack ayam brand terkenal ala Taiwan. Namun ia memutar otak dan memodifikasi jajanannya agar dapat dijual dengan harga murah dan dapat dinikmati semua kalangan.

Di Kedai Jajan Kuy ini menu best sellernya adalah ayam gunting dan mozarella, dan ada menu lain seperti sosis, kentang dan risol mayo. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari 2000 sampai 8000 saja tergantung varian yang dipilih.

Jika pemirsa tertarik bisa datang di daerah sekitar mundu dekat puskesmas dari jam 9-1, Kedai Jajan Kuy juga berjualan di setap di pasar malam daerah Mundu dan ketika hari Minggu di area Stadion Bima Kota Cirebon, yuk tunggu apalagi dicobain pemirsa.

0 Komentar