Murah Bangett! Berikut 5 Hp Murah Dengan Kualitas Jaringan 4G LTE

https://www.viva.co.id/digital/piranti/1441738-hp-murah-4g
https://www.viva.co.id/digital/piranti/1441738-hp-murah-4g
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp atau Handphone Android dengan jaringan 4G LTE mungkin kita perlu merogoh kocek yang tidak sedikit. Nah saat ini, sudah banyak HP 4G bahkan dengan harga di bawah 1 juta.

Banyak keuntungan yang kamu dapat jika meminang HP yang sudah support jaringan 4G, terutama

tentu saja kecepatan akses internet serta harga paket data yang lebih murah juga kuota yang berlimpah.

Baca Juga:Kamu Sedang Mencari Mobil Kecil yang Baru ? Kesini Aja Ada Rekomendasi Mobil Kecil Terbaru Dengan Harga Murah.Harga Murah, Spesifikasi Wah! Siapa Lagi Kalau Bukan Infinix Zero 20.

Jika saat ini kamu sedang mencari rekomendasi HP 4G dengan spek mumpuni, di bawah ini sudah di kumpulkan pilihan terbaiknya untuk kamu pertimbangkan.

Rekomendasi HP 4G LTE Murah di Tahun 2023

1. Evercoss S45 Xtream 1

Untuk spek, HP ini mengusung layar IPS 4.5 inci yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sisem operasi yang di bawanya yaitu Android 7.0 (Nougat). Untuk jeroan, Evercoss menyematkan prosesor Spreadtrum Quad-core 1.3 GHz dengan RAM 1GB dan ROM 8GB.

Untuk kebutuhan foto-foto, HP ini menyediakan kamera depan 2 MP beserta kamera belakang 5 MP. Kemudian sebagai penopang daya, Evercoss menanamkan baterai berkapasitas 1700 mAh.

2. Evercoss Xtream 1 Pro

Sama seperti HP Evercoss terbaru sebelumnya, Xtream 1 Pro juga menawarkan daya tarik berupa akses gratis YouTube selama 1 tahun. Tidak cuma itu sebenarnya, pengguna juga di manjakan lewat suguhan unlimited telepon dan SMS ke sesama XL, serta langganan Iflix gratis.

Untuk sebuah HP seharga 600 ribuan, HP berlayar 5 inci ini terbilang cukup memadai dari segi spek. Di mana ia di tenagai dengan prosesor Speadtrum SC9850K Quad-core 1.3 GHz, RAM 1GB, serta baterai 2100 mAh. Untuk ROM yang di gunakannya sendiri sebesar 8GB.

HP yang mengusung OS Android 7.1 (Nougat) ini juga punya kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 2 MP yang sudah di perkaya flash serta autofokus. Turut hadir juga AR Sticker pada kameranya. Istimewanya lagi, Xtream 1 Pro sudah mengadpsi face unlock lhoo.

3. Evercoss Xtream 1 Prime

Yang punya desain kekinian tapi murah, yaitu Xtream 1 Prime. Selain menawarkan desain elegan dengan bodi belakang mengkilau, HP dengan OS Android Oreo ini juga sudah membawa sejumlah fitur canggih, seperti face unlock, fingerprint, serta kamera belakang yang bisa bokeh.

Baca Juga:Simak! 5 Mobil City Car Murah, Harga Bekas Di Bawah 100 Jutaan.Infinix 1 Juta, Berikut Rekomendasi Hp Infinix Yang Laris Di Pasaran dengan Spesifikasi yang Mumpuni.

Menyoal kamera belakangnya, Evercoss memberikan setup 13 MP + 2 MP. Untuk kamera depan di tujang dengan resolusi 8 MP. Lanjut ke dapur pacunya, HP ini di otaki oleh prosesor Speadtrum SC9850K dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Di dukung juga dengan RAM 2GB.

Masih di seputar jeroannya, tersemat memori internal 16GB serta baterai berdaya 2600 mAh. Overall, HP berlayar FullView 5.5 inci ini layak untuk kamu perhitungkan.

4. Advan S6 Plus

Meski termasuk kelas HP murah, Advan S6 Plus sudah membawa fitur Face ID yang notabennya di gunakan HP 1 jutaan ke atas. HP ini juga menawarkan daya tarik dari segi desain yang sudah menganut konsep FullView. Bentang layarnya sendiri seluas 5.5 inci dengan aspek rasio 18:9.

Untuk spek lebih lanjut, HP dengan sistem operasi Android Oreo Go ini di topang dengan CPU SC9850K yang berkecepatan 1.3 GHz Quad-core. Di sertai juga dengan RAM 1GB, ROM 8GB yang bisa di perluas hingga 128GB via microSD, serta baterai berkapasitas 2450 mAh.

Di sektor pemotretannya, Advan S6 Plus di perkaya oleh kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP. Baik kamera depan maupun belakangnya, sudah di sertai dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di kondisi low-light.

5. Meizu C9

Meizu juga mempersembahkan HP android 4G murah dengan sejumlah kelebihan, seperti layar penuh 5.45 inci dengan rasio 18:9, face unlock, serta sudah mengadopsi sistem operasi kekinian yakni Android 8.0.

Menyoal kinerjanya, HP ini di tenagai oleh prosesor chipset Unisoc SC9832E yang berpadu prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 serta grafis Mali-820MP1. Sebagai pelengkap, tersemat RAM 2GB, ROM 16GB, serta baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk menunjang aktifitas foto-foto, Meizu C9 menyediakan kamera utama 13 MP yang sudah di dukung autofocus. Untuk narsis, tersedia kamera selfie 8 MP yang di yakini dapat menjepret setiap piksel dengan lebih fokus.

Nah itu dia di atas tadi adalah rekomendasi hp murah dengan kualitas jaringan 4g lte

0 Komentar