Tidak Usah Khawatir Akan Mahal, Karena Harga Mobil Kecil Murah Indonesia Sudah Banyak! Apa Saja?

harga mobil kecil murah Indonesia / Sumber: Carmudi
harga mobil kecil murah Indonesia / Sumber: Carmudi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tidak Usah Khawatir Akan Mahal, Karena Harga Mobil Kecil Murah Indonesia Sudah Banyak! Apa Saja?

Kalian yang tinggal di daerah perkotaan pasti memiliki masalah dengan kemacetan yang sering terjadi di jalanan, apalagi jalanan di Jakarta.

Memiliki mobil dengan ukuran yang lebih kecil akan mempermudah Anda untuk nyelip kesana kemari dengan lebih mudah.

Baca Juga:Haduh!!! Ga Ada Abisnya Ponsel Murah Terbaru, Sekarang Giliran Infinix Hot 12 Pro Harga Bikin Kalap!Mobil Bekas City Car Murah? Apakah Ada Yang Seharga Motor? Simak Di SIni!!

Beda dengan mobil ukuran besar yang tidak akan bisa melakukannya. Mungkin mobil kecil memang memiliki kapasitas penumpang dan bagasi yang kecil.

Namun ini bukanlah masalah kalau Anda menggunakannya untuk pergi kerja, yang biasanya hanya di lakukan sendiri atau bersama satu penumpang.

Apalagi dengan harga mobil mungil murah, yang pastinya lebih cocok lagi untuk kalian yang hanya menggunakan mobil untuk kegunaan tertentu saja.

Karena cuaca yang tidak menentu ini membuat masyarakat beralih menggunakan kendaraan roda empat ini, di anggap lebih aman untuk cuaca panas maupun hujan.

Daftar Harga Mobil Kecil Murah Indonesia

Honda Brio Satya S

Honda Brio Satya S merupakan varian paling murah untuk mobil Brio. Namun, mobil mungil murah yang satu ini memiliki kelebihan yang membuatnya sangat menarik. Meski murah, Anda akan mendapatkan mobil yang memiliki fitur lengkap.

Anda sudah menemukan AC digital dengan head unit (bukan layar sentuh) yang bisa di hubungkan lewat bluetooth dan telepon. Fitur lengkap dengan harga Rp 150 jutaan membuat mobil ini cukup worth untuk di beli. Dapatkan car ini dengan harga Rp155,7 juta.

Nissan March

Nissan March merupakan mobil entry level di Indonesia. Mobil mungil murah yang satu ini memiliki kekurangan dan kelebihan. Kelebihannya adalah pada 2 pilihan mesin, yaitu 1,2 liter dan 1,5 liter serta menjadi satu satunya city car dengan pilihan ini.

Baca Juga:Gokil! Smartphone Ini Beneran Canggih, Infinix Note 10 Pro NFC Menjadi Primadona.6 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Barat Padalarang Yang Mengagumkan Dan Keren!!!

Setiap mobilnya memiliki pilihan transmisi manual 5 speed dan CVT otomatis. Kabinnya cukup baik, dan fiturnya juga lengkap. Fitur hiburannya adalah layar sentuh, tombol start stop, dan banyak lagi. Namun sayangnya, harga mobil ini terbilang tinggi jika di bandingkan dengan mobil sejenisnya. Range harga Nissan March baru, kurang lebih Rp 185,80 – 225,60 Juta.

Daihatsu Ayla

Anda bisa mendapatkan mobil Daihatsu Ayla dari harga Rp 108 jutaan. car ini mendapatkan pembaruan eksterior di tahun 2020 dan peluncurannya dilakukan lewat daring.

Anda bisa mendapatkan kamera mundur yang akan muncul dari layar multimedia dengan besar 7 inci. Hal keren lainnya adalah pengaturan dan tampilan AC digital yang sebenarnya cukup terlambat pemasangannya.

Anda bisa menemukan banyak hal berbeda di bagian eksteriornya, dengan beberapa fitur menarik baru yang di tambahkan. Semua perangkat baru di dalam car ini sangat berguna dan tidak ada yang tidak bisa di gunakan.

Sistem keyless pada mini murah yang satu ini masih belum bisa digunakan, sehingga masih menggunakan kunci.

Hal yang cukup disayangkan adalah bagian luarnya. Lampunya tidak mengalami perubahan dan tidak di gunakannya sistem rem ABS. Anda hanya bisa menemukan rem ini di Ayla varian R ke atas saja.

0 Komentar