Kec. Lemahabang Ingin Peringatan Kemerdekaan Meriah

0 Komentar

Pemerintah Kecamatan Lemahabang, menggelar rapat kordinasi bersama unsur Muspika Lemahabang berkaitan persiapan menyambut HUT ke-78 RI, bertempat di pendopo kecamatan setempat. Sempat terhenti akibat pandemi covid-19, Pemcam Lemahabang ingin peringatan tahun ini meriah.

Berbagai kegiatan menjelang peringatan HUT ke 78 Republik Indonesia mulai direncanakan. Seperti rapat koordinasi yang digelar di Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon.

Kegiatan ini dihadiri unsur Muspika Lemahabang dan seluruh kuwu yang ada di Kecamatan Lemahabang. Ketua Panitia HUT, Azis Maulana mengatakan, dalam momentum peringatan HUT RI, harus lebih meriah dan sejumlah desa harus menampilkan kegiatan yang berbeda.

Baca Juga:Revisi UU Desa Bak Buah SimalakamaDongkrak Potensi Ekonomi Kreatif

Namun yang terpenting, selama beberapa tahun ke belakang, momentum peringatan HUT RI tidak digelar akibat pandemi covid-19, sehingga di tahun ini pengibaran bendera harus sukses dan tidak ada kendala. Untuk itu persiapan pun sudah dilakukan sejak jauh jauh hari.

Sementara, berbagai kegiatan seperti jalan santai, perlombaan perlombaan baik yang digelar di tingkat desa maupun di kecamatan. Untuk mensukseskan kegiatan HUT ditingkat kecamatan, bahkan seluruh desa sudah menyisihkan uang kasnya untuk kegiatan HUT ke 78 RI.

0 Komentar