Auto Ngilerrr ! Inilah Top 4 LCGC City Car Terbaik di Indonesia

Auto Ngilerrr ! Inilah Top 4 LCGC City Car Terbaik di Indonesia
Sumber : Autofun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil city car adalah mobil yang di desain untuk wilayah perkotaan. Salah satunya adalah mobil LCGC City car. Mobil LCGC (Low-Cost Green Car) menjadi incaran dan banyak diminati karena relatif irit dan harga mobil tidak terlalu tinggi. Selain relatif murah, mobil LCGC bisa menjadi mobil ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Berikut rekomendasinya.

1) Daihatsu Ayla

Mobil LCGC city car pertama adalah Daihatsu Ayla. Mobilnya memang sangat populer di Indonesia dengan harga yang sangat murah.

Mobil Daihatsu sudah lama dikenal masyarakat sebagai mobil LCGC termurah yang menawarkan kenyamanan dibandingkan mobil LCGC lainnya. Dari segi harga dan kenyamanan, mobil Ayla merupakan salah satu mobil LCGC paling irit di kelasnya. Mobil Ayla mampu mencapai rata-rata 14-15 km/l di jalan kota dan 18-20 km/l di jalan tol.

Baca Juga:Rekomendasi HP Murah Dengan Kualitas Kamera Terbaik Untuk Si CantikSensasi Nonton Bioskop ! Inilah Sony Bravia 55 Inch 4K Android TV Harga xx Juta

Daihatsu Ayla memiliki beberapa keunggulan sebagai mobil LCGC, terutama dari segi harga. Daihatsu Ayla memang pantas disebut sebagai mobil termurah di Indonesia. Lebih murah dari Toyota Agya. Kerugian lainnya adalah harga yang murah, karena banyak fitur kenyamanan dan teknologi yang dihilangkan. Pada versi paling terjangkau, mobil Daihatsu Ayla memiliki sedikit fitur. Dimulai dengan kurangnya AC dan jendela listrik. 

2) Toyota Agya

Mobil kedua ini juga termasuk ke LCGC city car yang murah. Toyota Agya dengan kapasitas 1.200 cc cukup irit di angka 15,1 km/l di dalam kota. Di jalan tol, Toyota Agya bisa mencapai 20,7 km/liter.

Segmen mobil ini sangat populer di kalangan anak muda. Mobil ini tidak hanya berkontribusi pada produktivitas, tetapi juga mudah dan fleksibel untuk dikendarai. Bahkan, Toyota Cars di Indonesia sendiri menawarkan berbagai model mobil mulai dari LCGC hingga Eksklusif. 

3) Nissan Datsun Go Panca

Selanjutnya ada dari Datsun. Datsun Go terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang mencapai 20 km/l. Angka tersebut cukup menunjukkan bahwa mobil ini tergolong irit dalam penggunaan sehari-hari. Datsun adalah merek Nissan. Oleh karena itu, teknologi mesin yang digunakan pada mobil Datsun LCGC tidak jauh berbeda dengan yang digunakan pada mobil Nissan. 

4) Honda Brio Satya

LCGC city car yang terkahir adalah Honda Brio Satya. Salah satu mobil kecil yang sangat laris manis di Indnesia. Di karenakan harganya murah dan terjangkau. Bahkan penjulannya mengalahkan Daihatsu Ayla.

Gimana friends?. Kalian mau pilih mobil lcgc city car yang mana?

0 Komentar