TERLARIS !! 4 mobil daihatsu kecil murah yang banyak di jual di kalangan pasar mobil !

TERLARIS !! 4 mobil daihatsu kecil murah yang banyak di jual di kalangan pasar mobil !
TERLARIS !! 4 mobil daihatsu kecil murah yang banyak di jual di kalangan pasar mobil !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil daihatsu kecil murah merupakan mobil daihatsu kecil murah banayak di minati oleh banyak orang Dengan beralasankan kebutuhan.

mobil kecil menjadi satu sasaran tepat jika sobat otomotif menginginkan sebuah kendaraan guna mendukung kegiatan sehari – hari.

Harganya yang masuk dalam kategori terjangkau / murah, tentunya tidak terlalu mengganggu kebutuhan hidup.

Baca Juga:3 media hidroponik ini sangat cocok di gunakan dalam bercocok tanam dan bahan- bahan yang sederhana!sawi hidroponik apa saja ya?terus cara menanamnya gimana?yuk cari tahu di sini biar makin tahu !

terlebih lagi dengan ukurannya yang kecil atau mini, bakal membuatnya lincah ketika berada di jalanan, terutama bagi sobat yang berada di perkotaan, yang notabennya sering menjumpai adanya kemacetan.

1. Daihatsu Ceria

Mobil Daihatsu paling kecil yang pernah tiba di Indonesia adalah Ceria. Mobil yang di Jepang punya nama lain Daihatsu Mira itu diboyong PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sekitar tahun 2001.

Masuk dalam golongan Kei Car Daihatsu di Jepang, Ceria datang dengan menggendong mesin 850 cc 3 silinder yang cukup hemat bahan bakar.

Dimensi Ceria hanya memiliki panjang 3,36 meter (m), lebar 1,4 m, dan tinggi 1,41 m. Namun fitur-fitur yang ada di mobil ini sudah cukup lengkap di eranya.

Antara lain sudah tersedia AC dan power steering, serta power windows dan central lock.

2. Daihatsu Ayla

Siapa sih yang saat ini tidak mengetahui tentang Daihatsu Ayla?! Mobil yang di produksi di Indonesia memanfaatkan kebijakan pemerintah terkait Low Cost Green Car (LCGC) alias Mobil Murah Ramah Lingkungan itu juga ukurannya sangat mungil.

Sebagai mobil Daihatsu kecil, Ayla cuma memiliki panjang tubuh 3,6 m, lebar 1,52 m, dan tinggi 1,6 m.

Mesinnya berkapasitas 998 cc 3 silinder dengan teknologi DOHC VVT. Walau kecil dan di golongkan sebagai mobil murah, namun fitur yang di sediakan sudah modern.

Baca Juga:city car 2020 harga di bawah 100 juta an loh,yuk mari di beli dengan datang langsung ke diler terdekat di kota anda !ingin tahu klasifikasi handphone infinix 11 yang banyak beredar di pasaran !yuk cari tahu di sini !

Antara ain sudah ada power steering dan AC. Sebagai informasi, saat di perkenalkan pertama kali, varian terendah dari Daihatsu Ayla hanay di pasarkan Rp 92 jutaan saja lho!

3. Daihatsu Tanto

Daihatsu juga punya mobil kecil lainnya yang sering terlihat di Indonesia. Namanya Tanto, sayangnya sampai saat ini ADM tidak pernah memasarkan Tanto secara resmi.

Jadi mobil daihatsu kecil murah kalau pun ada yang menjual Daihatsu Tanto, mungkin pihak tersebut mengimpor langsung dari Jepang.

Tanto memiliki sederet keunggulan sebagai mobil Daihatsu kecil yang layak di komparasikan dengan mobil kecil merk lain.

Diantaranya Tanto menggunakan mesin 660 cc 3 silinder yang sudah menggunakan turbo. Kemudian mesin tersbeut juga di kombinasikan transmis otomatis CVT.

itu dia tiga mobil daihatsu kecil murah yang mungkin banyak di cari oleh orang karena harga ya yang lumayan terjangkau.

0 Komentar