Wow! Baterai Besar, Harga Murah, Inilah Keunggulan dari Infinix Hot 11 Play

Wow! Baterai Besar, Harga Murah, Inilah Keunggulan dari Infinix Hot 11 Play
Infinix Hot 11 Play (iPrice)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wah, ada HP murah dengan harga satu jutaan dari Infinix yang bernama Infinix Hot 11 Play.

Hadirnya HP ini tak hanya sekedar harga yang murah, namun juga mempunyai spesifikasi unggulan yang di gendongnya.

Walaupun harganya murah, namun Infinix tetap membuatnya bak ponsel yang berkelas dengan membekalinya spesifikasi yang cukup bikin ngiler.

Baca Juga:Mungil Seperti Ayla, Tapi Jauh Lebih Murah dari Ayla, Mobil Apa Tuh?Dompetmu Masih Aman Kalau Beli Mobil City Car Terbaru 2023, Mulai 100 Jutaan Aja Nih

Spesifikasi Infinix Hot 11 Play

Walaupun ponsel ini telah di luncurkan sejak lama yaitu pada tahun 2021, ternyata ada keunggulan yang di gendongnya. Dengan harga berkisar Rp1 jutaan, Infinix Hot 11 Play ternyata mempunyai baterai yang besar yaitu mencapai 6.000mAh yang menjadi keunggulan ponsel ini.

Mempunyai bodi dengan ukuran 171,8 x 78 x 8,9 mm dengan bobotnya mencapai 207 gram. Bisa di katakan bahwa bobot tersebut termasuk ringan untuk sekelas entry level seperti ponsel ini.

Kemudian di bagian layarnya, di buat dengan ukuran sebesar 6,82 inci yang di beri layar tipe IPS LCD. Mampu melakukan percepatan refresh 60 Hz dengan resolusi layarnya sebesar 720 x 1.640 piksel.

Pada bagian layarnya tersebut, ada kamera depan dengan ukuran 8MP yang tersemat pada bagian atas layar dengan bentuk waterdrop. Lalu pada bagian belakangnya juga terdapat kamera berupa dual camera dengan ukuran yang lebih besar yaitu 13MP dan 2MP.

Dengan harga satu jutaan, Infinix Hot 11 Play menggendong dapur pacu berupa MediaTek Helio G35. Berkombinasi dengan memori RAM sebesar 3GB/4GB serta memori internal sebesar 32GB/64GB/128GB, yang masih bisa di perpanjang dengan microSD.

Selain spesifikasi di atas, ponsel ini juga di bekali dengan sistem operasi Android 11 dengan berbagai fitur seperti Quad LED Flash, Dual SIM, Bluetooth 5.0, microUSB 2.0 dan lain-lain. Dengan pilihan warnanya yaitu gold, green, black dan juga blue.

0 Komentar