Dompetmu Masih Aman Kalau Beli Mobil City Car Terbaru 2023, Mulai 100 Jutaan Aja Nih

Dompetmu Masih Aman Kalau Beli Mobil City Car Terbaru 2023, Mulai 100 Jutaan Aja Nih
Mobil City Car Terbaru 2023 (Honda Surabaya Center)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah bagus, harganya murah, ada tidak sih mobil seperti itu? Ada dong, ada mobil city car terbaru 2023 yang telah hadir di Indonesia.

Mobil tersebut menjadi pilihan yang pas untuk masyarakat pengguna kendaraan roda empat yang menyukai kendaraan praktis.

Sebab, mobil ini lebih mudah untuk bermanuver apalagi untuk keadaan jalan yang padat.

Baca Juga:Bisa Buat di Rumah atau Usaha! Ini Dia Inspirasi Desain HidroponikMudah dan Murah, Ini Dia Cara Tanam dengan Hidroponik di Rumah

Mobil Kecil City Car

Hadirnya mobil city car terbaru di 2023 dalam dunia otomotif, dapat menjadi warna baru yang membantu kebutuhan penggunanya, khususnya masyarakat kota. Sebab, ukurannya cenderung kecil dan akan lebih gesit juga lincah saat berada di jalanan.

Selain ukurannya yang kecil, pengguna mobil ini juga bisa menghemat uang lebih banyak. Lantaran, mobil kecil biasanya lebih hemat bahan bakar. Hal tersebut di sinyalir karena kapasitas mesin yang kecil.

Tidak hanya itu, harga yang di pasarkan untuk mobil dengan ukuran yang kecil pun bisa di bilang cukup murah. Tidak di pungkiri, harga dari sebuah mobil tentunya menjadi pertimbangan saat membeli.

Maka, dengan harga yang cukup murah, mobil kecil bisa bersaing dengan mobil lainnya yang berbeda kelas dengannya. Ada beberapa contoh mobil dengan ukuran yang kecil di tahun ini, berupa city car yang mungkin akan di sukai. Berikut daftarnya.

Daftar Mobil City Car Terbaru 2023

– Daihatsu Ayla

Mobil yang di kenal mempunyai harga yang murah ini, mengantongi dua pilihan mesin yaitu 1.000cc dan 1.200cc dengan transmisi manual dan matic. Desainnya kini lebih fresh dan sporty. Harganya pun hanya kisaran mulai dari Rp135 jutaan untuk tipe terendah.

– Toyota Agya

Kerap di sebut sebagai kembaran Ayla, Agya juga tidak kalah murah dan bagus. Di bekali dengan mesin berkapasitas 1.200 yang mempunyai transmisi D-CVT (Dual CVT). Harga yang di pasarkan pun berada di angka 100 jutaan yaitu mulai dari Rp167 jutaan (spot order).

– Honda Brio

City car terbaru di 2023 ada Honda Brio yang mempunyai pilihan tipe Honda Brio RS dan Satya. Mempunyai kapasitas mesin sebesar 1.200cc dengan harganya yang di pasarkan mulai dari Rp165 jutaan.

Baca Juga:Jual Uang Kuno, Termasuk Uang 100 Rupiah Tahun 1992 Bisa Beli Mobil Kecil, Apa Iya?Apakah Android TV Box Harus Pakai Internet? Cari Tahu di Sini Yuk!

– Citroen C3

Meskipun di luncurkan dari akhir tahun 2022, namun Citroen C3 juga bisa menjadi daftar mobil city car terbaru di 2023 yang layak di miliki. Citroen C3 menggendong mesin 1.200cc non turbo yang di bekali dengan model transmisi manual 5 percepatan.

Walaupun di katakan mobil ini sejenis hatcback bernuansa SUV, namun Citroen C3 rupanya juga ada yang menganggapnya sebuah city car. Harga yang di pasarkan yaitu berkisar mulai dari Rp225 juta.

0 Komentar