Rekomendasi Motor Bebek Terbaru dengan Performa dan Fitur Unggulan

Rekomendasi Motor Bebek Terbaru dengan Performa dan Fitur Unggulan
Sumber : motor bebek terbaru/otomotifo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kepuleran motor bebek sedikit berkurang setelah hadirnya motor matic yang di lengkapi teknologi Injeksi. Dahulu banyak orang membeli motor bebek karena lebih irit di bandingkan motor matic. Namun sekarang semua berubah, karena rata-rata masyarakat Indonesia lebih memilih motor matic yang sama iritnya dan lebih nyaman di kendarai. Walaupun begitu, masih banyak orang setia memakai motor bebek, karena memiliki desain lebih sporty dan performa lebih bertenaga.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor bebek terbaru yang dapat menjadi pilihan Anda.

1. Honda Supra GTR 150

Honda Supra GTR 150 hadir dengan desain yang sporty dan agresif, di lengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman ABS, suspensi belakang model Pro-Link, dan panel instrumen digital yang modern dan informatif.

2. Yamaha Jupiter MX King 150

Bisa di katakan Yamaha Jupiter MX King 150 merupakan motor bebek terbaik saat ini. Motor ini memiliki desain sangat sporty dan di lengkapi mesin injeksi 150cc yang bertenaga. Yamaha juga melengkapinya dengan Forged Piston dan Di Asil Cylinder yang membuat performa MX King 150 bisa mengalahkan motor bebek 150cc sekelasnya. Di mana untuk tenaga maksimalnya mencapai 11.3 kw pada 8.500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 13.8 Nm pada 7.000 rpm. Tak hanya itu, motor bebek terbaik ini juga memiliki lampu depan LED yang terinspirasi dari yamaha R1 dan sudah menggunakan ban tubeless dengan velg ring 17 inci.

Baca Juga:Android TV Tanpa Internet, Solusi Tepat untuk Menikmati Hiburan Tanpa Ketergantungan JaringanAndroid TV 50 Inch Terbaik, Solusi Tepat bagi Masyarakat yang Ingin Menikmati Hiburan Tanpa Batas

3. Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force merupakan salah satu motor bebek murah yang bisa masbro dapatkan dengan harga Rp. 15 Jutaan. Motor ini mengadopsi teknologi Fuel Injection yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Teknologi tersebut akan berpadu dengan mesin 110cc yang nantinya mampu mengeluarkan tenaga sebsar 6.41 kW pada 7.000 rpm dan torsi 9.53 Nm pada 5.500 rpm. Tenaga yang di keluarkan cukup besar dan akan di alirkan pada transmisi 4 kecepatan. Selain itu, motor ini juga memiliki bagasi dengan kapasitas 9.2 liter dan velg beruansa balap yang membuat motor ini terlihat lebih sporty.

4. Honda Blade 125

Mesin yang di pakai Honda Blade 125 FI sama persis dengan yang di pakai Honda Supra X 125. Alhasil Honda Blade memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit, yaitu mencapai 57.2 km/liter saat di uji dengan pengetesan Euro 2 dan mencapai 61.8 km saat pengetesan Euro 3. Desainnya juga sangat sport, dan tersedia varian Repsol Edition yang menggunakan livery MotoGP yang di pakai Marq Marquez dan Dani Pedrosa. Harga terbaik ini juga cukup terjangkau, karena di banderol mulai Rp. 16 Jutaan sampai Rp. 17 Jutaan.

Dari keempat motor bebek terbaru tersebut, semuanya memiliki performa dan fitur-fitur unggulan yang menarik. Pilihlah motor bebek terbaru yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Dengan memiliki kendaraan bermotor yang nyaman, aman, dan modern, Anda dapat lebih menikmati perjalanan Anda.

0 Komentar