Solusi Duit Minim! HP Infinix Hot 9 Play Harga Cuma 1 Jutaan Aja

Solusi Duit Minim! HP Infinix Hot 9 Play Harga Cuma 1 Jutaan Aja
Infinix Hot 9 Play (Lazada)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Persaingan ponsel dengan harga yang murah jadi semakin ketat. Ada HP murah dengan harga 1 jutaan dari Infinix bernama Infinix Hot 9 Play.

Andalan dari Infinix ini merupakan HP dengan kelas entry level yang mempunyai bermacam spesifikasi.

Untuk mengetahui spesifikasi yang di usungnya, berikut selengkapnya yang akan di jabarkan di bawah ini.

Baca Juga:Terbaik! 3 Tempat Wisata Bandung Hits 2022 dengan Spot Foto BagusInilah Tipe dan Harga Mobil Ayla Second, Masih di Bawah 100 Juta! Yuk, Angkut!

Spesifikasi dari Infinix Hot 9 Play

Sebuah HP dari Infinix bernama Infinix Hot 9 Play, menjadi salah satu alternatif ponsel murah dengan harga 1 jutaan. Meskipun entry level, HP ini cukup untuk memenuhi kebutuhan penggunanya berdasarkan spek yang di gendongnya.

Melansir dari GSMArena, ini di bekali dengan dimensi 171,8 x 78 x 8,9 mm dengan bobot sebesar 209 gram. Mempunyai layar dengan ukuran 6,82 inci dengan layar IPS LCD.

Layar tersebut menawarkan resolusi sebesar 720 x 1640 piksel dengan kerapatan 263 ppi. Pada layarnya, tersemat kamera selfie yang cukup besar dengan ukuran 8MP yang menghasilkan kualitas video 1080p @30 fps.

Sementara bagian kamera belakangnya, mempunyai ukuran 13MP dengan QVGA dengan lampu LED yang menghasilkan kualitas video 1080p @30 fps. Tambahan LED tersebut, tentunya dapat membantu pengguna untuk melakukan pengambilan foto saat sedang minim cahaya. Setelah menilik bagian luarnya, mari mengupas bagian dalamnya.

Bagian dapur pacunya, terdapat chipset MediaTek Helio A25 dengan sistem operasi Android 9 (Pie). Di bantu dengan kapasitas memori yang cukup besar yaitu 2GB/32GB, 3GB/64GB dan 4GB/64GB. Dengan perpanjangan memori eksternal sebesar 256GB.

Kapasitas baterainya pun besar yaitu mencapai 6.000mAh sehingga ponsel ini bisa bertahan cukup lama untuk penggunaan sehari-hari. Di lengkapi juga dengan fitur lainnya seperti dual nano SIM, microUSB, 3,5mm audio jack dan sensor sidik jari.

Dengan harga satu jutaan, Infinix Hot 9 Play hadir dalam 4 pilihan warna. Warna tersebut terdiri dari midnight black, quetzal cyan, violet dan ocean wave.

0 Komentar