Terbaik! 3 Tempat Wisata Bandung Hits 2022 dengan Spot Foto Bagus

Terbaik! 3 Tempat Wisata Bandung Hits 2022 dengan Spot Foto Bagus
Tempat Wisata Bandung Hits 2022 (Jabar Ekspress)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mampir ke kota kembang Bandung rasanya ada yang kurang jika belum mengunjungi tempat wisata hits 2022.

Bandung seolah sebuah kota menarik yang wajib di kunjungi saat liburan karena mempunyai suasana alam yang indah. Di tambah juga dengan hawanya yang sejuk. Maka tidak aneh jika Bandung kerap di padati oleh wisatawan saat musim liburan tiba.

Wisata Bandung pun menawarkan spot foto yang bagus dan menarik, sehingga cocok untuk di datangi bagi semua kalangan umur yang senang mengabadikan momen.

Baca Juga:Inilah Tipe dan Harga Mobil Ayla Second, Masih di Bawah 100 Juta! Yuk, Angkut!Bertanam Gak Pakai Ribet dengan Hidroponik, Ini Cara dan Keuntungan dari Metode Hidroponik

Tempat Wisata Bandung Hits 2022

1. Nimo Highland

Wisata Bandung yang bernama Nimo Highland, rupanya mempunyai singkatan Nini Mountain yang menyesuaikan dengan lokasinya yang berada di Gunung Nini. Tepatnya di Banjarsari, Pangalengan, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Nimo Highland menawarkan wisata alam yang menyuguhkan fasilitas berupa restoran, wahana hiburan dan spot foto kekinian. Buka dari hari Senin sampai Jum;at pukul 11.00 sampai 19.00 WIB dan Sabtu sampai Minggu (serta hari libur nasional) pukul 10.00 sampai 19.00 WIB.

2. Jembatan Gantung Rengganis

Tempat wisata Bandung hits 2022 berikutnya yaitu Jembatan Gantung Rengganis yang berlokasi di Patengan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Jawa Barat. Wisata ini berupa jembatan gantung yang membentang sepanjang 370 meter dan konon merupakan jembatan terpanjang se-Asia Tenggara.

Jembatan yang menghubungkan pintu masuk Kawah Rengganis ke lokasi kawah, menawarkan pemandangan yang memukau. Ketika melintasi jembatan ini, wisatawan akan di suguhkan dengan pemandangan berupa hamparan hijau dan kebun teh. Wisatawan pun juga bisa berfoto saat sedang berada di atas jembatan.

3. Sarae Hills

Wisata Lembang ala Eropa ini juga bisa menjadi destinasi yang menarik untuk di datangi. Terdapat berbagai miniatur ikonik yang merupakan replika dari berbagai negara dan terletak pada area bernama World of Wonders.

Misalnya ada Menara Eiffel, Patung Liberty, Pyramid, Sphinx dan masih banyak lagi yang bisa di jadikan spot foto. Selain menyediakan spot foto, tersedia juga restoran di dalamnya. Lokasinya ada di Jl. Pagermaneuh, Pagerwangi, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

0 Komentar