Mi Yamin Tungku Baso, Otentik Dari Tasikmalaya

0 Komentar

Pemirsa bagi anda pecinta mi yamin yang manis dan gurih, pemirsa harus mencoba Mi Yamin Tungku Baso yang rasanya khas otentik dari Tasikmalaya, saos bawang yang beraroma dan sedikit asam tentunya menambah kelezatan seporsi Mi Yamin Tungku Baso ini. Penasaran pemirsa? Berikut liputannya.

Pemirsa mi memang menjadi makanan favorit semua kalangan, maka tak heran berbagai inovasi mi hadir dan dijual di sekitar kita, namun bagi anda pecinta mi yang memiliki cita rasa yang gurih manis dan memiliki bentuk mie yang kecil dan kenyal mi yamin cocok jadi pilihan.

Kalau biasanya mi yamin hanya disajikan seporsi berupa mie dan baso ceker serta tahu dan saos sambal biasa saja, di kedai Mie Yamin Tungku Baso ini berbeda, pemirsa akan disajikan dengan berbagai saos yaitu saos bawang khas Tasikmalaya yang didatangkan langsung dari Tasikmalaya dan chili oil.

Baca Juga:Mesin Cuci Terbakar Di Gudang BengkelKantor Pembangunan Proyek Terbakar

Karena di kedai Mi Yamin Tungku Baso ini pemiliknya asli orang Tasikmalaya dan ingin menyajikan makanan Tasikmalaya yang khas dan otentik, jadi semua bahan seperti mi, saos bawang, chili oil dan bahan-bahan lainnya diimpor langsung dari Tasikmalaya demi menjaga kualitas rasa agar selalu otentik dan relevan dengan Tasikmalaya.

Dalam seporsi pemirsa akan mendapatkan 2 mangkuk, mangkuk pertama berisi mi yamin yang dapat reques rasa manis atau asin dan mangkuk kedua berupa baso ceker dan tahu, harga seporsinya pun terjangkau pemirsa cukup mengeluarkan 8000 untuk mi yamin dan 17.500 untuk mendapatkan seporsi mi yamin lengkap dengan baso ceker dan tahu yang lezat dan mengenyangkan.

Jika pemirsa tertarik bisa datang di area Bima 1 dekat kedai bubur jagung yang buka pukul 10.00 sampai jam 6 sore. Yuk pemirsa cobain sensasi mie berpadu saos bawang dan chilli oil dijamin bikin ketagihan.

0 Komentar