hp murah tahan air yang keren dan banyak di cari oleh masyrakat,yuk simak penjelasanya di sini !

hp murah tahan air yang keren dan banyak di cari oleh masyrakat,yuk simak penjelasanya di sini !
hp murah tahan air yang keren dan banyak di cari oleh masyrakat,yuk simak penjelasanya di sini !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- hp murah tahan air yang merupan handphone yang banyak di minati oleh masyrakat mungin di karenakan handphone ini tahan air dan memiliki kualitas yang bagus.

Saat ini, fitur tahan air pada HP menarik pengguna smartphone. Berkat fitur anti-air tersebut, HP tetap aman saat terkena hujan atau tumpahan minuman.

Sebagian bahkan ada yang tahan terhadap embun air laut. Selain tahan air, beberapa HP juga tahan banting sehingga cocok di bawa untuk aktivitas outdoor.Ada beberapa merek HP tahan air yang bagus, seperti Apple, Samsung, Vivo, dan sebagainya.

Baca Juga:3 android tv terbaru pass buat anda dan keluarga menonton serial film di hari minggu!capcusss ke sini ,ini dia 3 tempat wisata bandung menarik yang wajib kalian kunjungi saat liburan tiba!

HP waterproof tersebut memiliki harga beragam, ada yang murah dan ada juga yang mahal, tergantung dari spesifikasinya.

Jika Anda mencari rekomendasi HP tahan air terbaik, bacalah ulasan berikut. Selamat membaca!

HP yang ada di pasaran saat ini di kemas dengan banyak fitur pintar, termasuk fitur tahan air. Tidak hanya model kelas atas saja yang saat ini sudah di lengkapi dengan fitur tahan air.

Karena saat ini di pasaran telah banyak terdapat HP murah yang di lengkapi dengan fitur tahan air Berikut ini adalah rekomendasi HP tahan air murah yang layak di beli di tahun 2023 :

1. Redmi Note 11 Pro 5G : HP Tahan Air Murah

Setelah peluncurannya, Redmi Note 11 Pro 5G dengan cepat menjadi model hp Xiaomi yang banyak di beli oleh masyarakat Indonesia.

HP murah 3 jutaan ini sudah di bekali dengan chip Qualcomm Snapdragon 695 yang bertenaga.

Sehingga berhasil menghadirkan performa terbaik untuk segala tugas, baik tugas dasar hingga berat.

Baca Juga:3 rekomendasi hp murah 1.5 jt yang memiliki kualitas selfi sampai 5MP buat anda!yuk beli sekarang !mobil city car yang irit dengan menggunakan mesin versi facelift empat silindir haya ada di mobil honda brio !

HP Xiaomi Redmi Note ini juga telah mempunyai semua fitur unggulan seperti: layar AMOLED di kombinasikan dengan referesh rate 120Hz, support 5G, baterai kapasitas besar 5000mAh, dan sudah di bekali fast charging 67W.

Dengan harga jual sekitar 3 jutaan, Redmo Note 11 Pro tahun ini juga telah memenuhi standar ketahanan debu dan air IP53.

Jika di bandingkan kompetitor di kisaran harga yang sama, fitur ini menjadi keunggulan yang sangat besar.

Jika Kamu tidak sengaja membasahi HP, Kamu tetap bisa aman menggunakannya hp ini.

2. Xiaomi Redmi Note 12 Pro

Harga : Rp 4.300.000

Xiaomi Redmi Note 12 Pro mempunyai dua bagian belakang kaca dan bingkai plastik datar.

HP Xiaomi ini telah mempunyai dimensi 162.9 x 76 x 7.9 mm dengan bobot hanya 187g, dengan desain ini membuatnya jadi cukup ringan.

HP xiaomi anti air ini juga sudah menggunakan panel OLED 10-bit, dengan ukuran layar 6,67 inci dengan resolusi FHD+, sudah menggunakan refresh rate 120Hz dan mempunyai kecerahan 900 nits.

Spesifikasi kamera di Xiaomi Redmi Note 12 Pro menggunakan Kamera belakang: 50 MP dengan fitur OIS+8MP+2 MP dan Kamera depan 16MP. Redmi Note 12 Pro sudah di lengkapi dengan chip Dimensity 1080 yang merupakan chip terbaru dari MediaTek.

Redmi Note 12 Pro mempunyai baterai kapasitas baterai 5000mAh dan sudah support fast charging 67W. Dan tentunya hp Xiaomi Redmi Note 12 Pro sudah di bekali dengan sertifikasi tahan air dan debu IP53.

itu dia 2 rekomendasi handphone yang banyak di cari oleh orang karena memiliki kulitas yang bagus dan haphone ini bisa di bilang tahan air.

0 Komentar