Mencoba Manis Dan Gurihnya Serabi Blondo

0 Komentar

Untuk anda pemirsa yang hobi berburu aneka camilan, bisa mencoba Serabi Blondo Mas Bo’im, yang ada di Jalan Fatahillah Plered Kab. Cirebon. Perpaduan dari manisnya serabi dan gurihnya blondo yang terbuat dari sari pati santan kelapa ini pas sebagai teman ngoi ataupun ngeteh bersama keluarga. Ingin tau simak liputan berikut ini.

Salah satu kuliner khas Cirebon yang cocok dijadikan teman ngopi ataupun ngeteh anda di pagi ataupun malam hari yaitu serabi blondo. Serupa dengan serabi ambon tapi yang membedakan dari serabi blondo ini karena adanya tambahan blondo atau ampas dari pembuatan minyak kelapa. Kuliner ini unik ini setiap harinya selalu ramai diburu pecinta jajanan manis.

Serabi Blondo Mas Bo’im terbuat dari tepung beras yang diberi santan kelapa yang dicetak bulat seperti pada umumnya serabi, namun untuk serabi blondo ini pemirsa terdapat 2 varian rasa rasa, ada manis gula merah yang berwarna coklat dan untuk yang putih rasa manis dari gula pasir. Topingan blondo menjadi pelengkap dari kuliner yang harganya murah dan mengenyangkan ini.

Baca Juga:Menikmati Sajian Kuliner Tulang Ikan ManyungKesadaran Pengendara Untuk Jaga Keselamatan Masih Kurang

Untuk pemirsa yang ingin coba Serabi Blondo Mas Bo’im cukup merogoh kocek 10 ribu rupiah saja sudah dapat 8 serabi lengkap dengan blondonya. Mau yang berwarna coklat atau putih, silakan bisa request sesuai selera.

Serabi Blondo Mas Bo’im ini sudah berjualan sejak tahun 2014, rasanya manis, gurih, dan bikin nagih. Jadi untuk yang pernah mencobanya akan dibuat kengen ingin mencoba lagi serabi blondo buatan Mas Bo’im ini. Yyang suka sama Serabi Blondo Mas Boim, bisa datang ke Jalan Fatahillah depan Kantor Pos Plered Kab. Cirebon. Kuliner ini paling pas dimakan saat masih hangat untuk camilan bersama keluarga.

0 Komentar