Nyesel Kalau Gak Kesini! Inilah Tempat Wisata Bandung Paling Indah, Ada yang Bernuansa Swiss Hingga Menawarkan Pemandangan Sunrise

Nyesel Kalau Gak Kesini! Inilah Tempat Wisata Bandung Paling Indah, Ada yang Bernuansa Swiss Hingga Menawarkan Pemandangan Sunrise
Tempat Wisata Bandung Paling Indah (Twitter @catatantravel/ jabarekspres)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cara menghilangkan penat bisa dengan cara berkunjung ke tempat wisata yang indah. Salah satu tempat wisata yang menawarkan pemandangan paling indah adalah di Bandung, Jawa Barat.

Pemandangan yang indah memang seperti sebuah sihir yang bisa membuat mata juga pikiran menjadi segar.

Dan sebagai penyedia wisata, Bandung memang selalu menarik perhatian wisatawan dari dalam maupun luar kota.

Baca Juga:Boleh Kakak, HP Murah Harga Terjangkau dengan RAM 3 GB, Baterai Hingga 5000mAhMenarik! Rekomendasi HP Murah 2022, Harga 1 Jutaan, Baterai 6000mAh

Tempat Wisata Bandung dengan Pemandangan Paling Indah

– Kawah Putih

Kawah Putih (rina r/ Tripadvisor)

Sebuah tempat wisata di Bandung yang berlokasi di Desa Alam Endah, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menawarkan pemandangan yang eksotis berupa danau alami.

Danau tersebut berasal dari letusan Gunung Patuha yang mempunyai warna biru kehijauan yang cantik. Di sekitarnya terdapat hutan mati yang membuat suasana alamnya menjadi semakin terasa kental.

Suasana danau dengan keindahannya tersebut, cocok untuk pengunjung yang hobi mengabadikan momen. Sebab, spot yang ada di Kawah Putih ini sangat pas untuk di jadikan latar untuk foto.

– Sunrise Point Cukul

Sunrise Point Cukul (Jabar Ekspres/Fahminah)

Sesuai namanya, di sini tempat yang cocok bagi yang ingin menikmati momen sunrise atau matahari terbit. Pemandangannya pun indah karena menawarkan pemandangan berupa hamparan kebun teh dengan warna hijau dan karena letaknya berada pada ketinggian 1.600 mpdl.

Tidak hanya sebagai tempat wisata Bandung dengan pemandangan paling indah, namun juga sebagai wisata dengan hawa yang sejuk. Pengunjung juga bisa menginap di sini hingga mendirikan tenda jika masih ingin menikmati suasana yang di sajikan Sunrise Point Cukul yang lokasinya ada di Pangalengan.

– Sanghyang Heuleut

Sanghyang Heuleut (citarumharum jabarprov/medcom.id)

Danau yang konon berasal dari letusan Gunung Sunda ini, mempunyai warna yang cantik yaitu kehijauan dengan bebatuan asing yang besar. Pengunjung pun bisa menikmatinya dengan hanya sekedar melihat di sekitarnya ataupun berenang.

Baca Juga:Sang Penyelamat Kantong! Inilah Deretan Mobil City Car Second Murah, Harga Mulai dari Rp30 JutaSimak! 5 Hal Agar Mobil Irit BBM, Kantong Jadi Lebih Hemat Deh

Di sana juga terdapat spot bernama Sanghyang Poek dan Sanghyang Tikoro yang merupakan gua yang terletak di sekitar danau. Konon, tempat ini juga menyimpan sebuah legenda jika dahulu bidadari dari surga mandi dan membasuh diri di sungai ini.

Jika tertarik untuk berkunjung kesini, bisa datang ke Kp. Cipanas, Rajamandala Kulon, Kec. Cipatat, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

– Nuansa Riung Gunung

Nuansa Riung Gunung (Instagram nuansariunggunung_/pegipegi)

Suasana yang indah dengan hawa yang sejuk, membuat Nuansa Riung Gunung menjadi tempat yang pas untuk di datangi. Kerap di sebut sebagai Swiss versi Bandung, tempat ini menawarkan pemandangan berupa hamparan luas dengan warna hijau dari perkebunan teh.

Tempat wisata Bandung ini tidak hanya menawarkan pemandangan paling indah, tetapi juga menyediakan area kemah. Lokasinya ada di Kampung Riung Gunung, Desa Pulosari, Pangalengan, Bandung Selatan.

0 Komentar