Android TV Mobil Terbaik Spek Canggih Harga Murah

Android TV Mobil Terbaik Spek Canggih Harga Murah
android tv mobil terbaik/foto:https://otoklix.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Mengendarai mobil terlalu lama kadang-kadang menjemukan. Belum kalau kena macet di jalan, pasti bosan dan mati gaya kala menyetir sendiri tanpa penumpang. Hiburan dalam mobil dari perangkat Android Head Unit bisa menyelamatkan Anda dari kebosanan semacam itu. Head Unit Android Terbaik bisa Anda manfaatkan sebagai teman menyetir mobil. Mendengarkan musik, siniar, atau radio. Juga menonton video, mirroring ponsel, bahkan navigasi mobil atau membuka peta daring. Semuanya bisa dilakukan dengan perangkat tersebut.

Orca ADR-1088

Di banderol dengan harga sekitar Rp 2,7 juta rupiah, tape mobil Android terbaik keluaran Orca ini menawarkan spesifikasi mumpuni. Di bekali touch screen berukuran 10 inci, perangkat ini di dukung dengan sistem operasi Android 10 dan CPU Quad Core.

Tape mobil canggih ini sudah di bekali fitur standar seperti Radio FM, pemutar video, serta sambungan USB dan Bluetooth. Kapasitas RAM 2GB dan memori 32GB memungkinkan kamu menginstal beragam aplikasi pendukung dan banyak file hiburan.

Baca Juga:Deretan Mobil City Car Terbaru 2020 di IndonesiaApakah Yang Dimaksud Hidroponik? Yuk Baca Selengkapnya disini…

Di tambah lagi, perangkat canggih ini sudah dibekali built-in WiFi. Jadi, kamu bisa menginstal beragam aplikasi secara langsung serta menggunakan fitur navigasi seperti Google Maps atau Waze untuk memudahkan perjalanan.

Asuka AK-2000

Pada zaman dulu, head unit hanya menyediakan hiburan dengan audio.Kecanggihan teknologi tape mobil masa kini menghadirkan fitur tontonan. Tentu saja untuk menikmati hiburan semacam ini kamu perlu memasang tape mobil Android terbaik.

Salah satunya yaitu produk keluaran Asuka dengan layar berukuran 10 inci. Di dukung sistem operasi Android Pie (9.0), alat canggih ini punya kapasitas RAM 4GB dan memori 32GB.

Di banderol dengan harga Rp 6,5 juta rupiah, head unit ini menawarkan fitur canggih seperti air mirror link. Melalui fitur ini, kamu bisa menghubungkan head unit mobil dengan smartphone Android ataupun iOS secara nirkabel.

Nakamichi NA-3102i Android

Rekomendasi selanjutnya adalah head unit jenis Double DIN keluaran Nakamichi. Tape mobil Android ini bersifat universal, artinya bisa di gunakan pada model kendaraan apa pun.

Fitur yang di tawarkan meliputi koneksi 4G, Wi-Fi, sambungan USB, dan koneksi Bluetooth untuk menghubungkan dengan gadget-mu. Ada juga fitur navigasi, DSP, dan steering wheel control yang memudahkan pengguna mengakses fitur hiburan.

Head unit canggih ini hadir dengan layar berukuran 9 inci dan bisa kamu miliki dengan harga sekitar Rp 2,5 juta saja.

0 Komentar