Paket Komplit ! Inilah Rekomendasi HP Murah Tapi Bagus – Cuss…

Paket Komplit ! Inilah Rekomendasi HP Murah Tapi Bagus - Cuss...
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp memang menjadi kebutuhan untuk berkomunikasi dengan orang. Jika kalian sedang mencari hp murah, berikut rekomendasi hp murah tapi bagus. Simak yah!

realme 8i

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk dari realme. Hp ini adalah rekomendasi hp murah tapi bagus yakni realme 8i. realme 8i merupakan smartphone penutup realme 2021 di Indonesia dengan prosesor MediaTek Helio G96 dan tersedia dalam dua varian RM 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

Salah satu keunggulan utama ponsel ini adalah harganya yang berkisar 2 jutaan pada saat peluncurannya, namun sudah mendukung layar dengan refresh 120Hz. Salah satu yang terbaik di kelasnya.

Baca Juga:Sebelum Covid Rame ! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2018Jangan Gegabah ! Mending Beli Mobil Second 80 Jutaan Rasa Baru

Keunggulan lain dari realme 8i, selain layar, adalah pengaturan tiga kamera 50 MP + 2 MP + 2 MP. Sekali lagi, spesifikasi teknis kamera ini sangat bertenaga dan tinggi di kisaran harganya.

Penggemar fotografi smartphone juga bisa menantikan berbagai fitur kamera seperti AI Beauty. Khusus untuk vlogger, kamera ini sangat cocok digunakan untuk merekam video slow motion maupun ultra-steady video.

Performa world 8i secara keseluruhan didukung oleh baterai 5000mAh yang mendukung fast charging 18W. Pengguna ponsel Realme tidak takut kehabisan daya dengan cepat. 

POCO M4 Pro

Rekomendasi selanjutnya ada dari POCO. Tersedia di Indonesia dalam dua varian RAM 6GB/128GB dan RAM 8GB/256GB, POCO M4 Pro memiliki performa yang cukup tangguh di kelasnya. Spesifikasi gahar dengan harga terjangkau menjadi kelebihannya.

Ponsel ini juga merupakan smartphone seri M pertama POCO yang menampilkan layar Super AMOLED dengan desain DotDisplay 6,43 inci. Layarnya mendukung kualitas FHD+ dan memiliki ketajaman dan kontras warna yang kaya khas layar AMOLED.

Untuk kebutuhan foto dan video, POCO M4 Pro memiliki pengaturan tiga kamera 64MP + 8MP + 2MP dan kamera selfie 16MP. Ponsel POCO ini dilengkapi dengan baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W 

Samsung Galaxy A02

Samsung Galaxy A02 masuk dalam daftar rekomendasi ini karena merupakan ponsel terjangkau dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya. Harga Samsung Galaxy A02 di pasaran hanya satu jutaan.

Baca Juga:Penasaran? Berikut Cara Upgrade Android TV Box Dengan Mudah dan GampangEntry Level ! HP Murah Harga Dibawah 1 Juta – Ini Dia Rekomendasinya

Salah satu fitur menonjol dari Galaxy A02 adalah kapasitas baterainya yang besar. Ponsel Samsung ini dibekali dengan baterai 5000mAh yang sangat awet seharian.

Selanjutnya, Untuk menonton serial favorit atau sekadar bermain game, layarnya cukup memuaskan karena layar beresolusi PLS Infinity-V HD+ berukuran 6,5 inci terlihat lebar dan tajam. Untuk kamera, ponsel terjangkau ini memiliki dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 megapiksel dan kamera makro 2 megapiksel. Ponsel ini termasuk dalam kategori spesifikasi yang baik karena dilengkapi dengan prosesor Mediatek MT6739W dengan dukungan RAM 3GB dan ROM 32GB. 

Itulah beberapa rekomendasi hp murah tapi bagus

0 Komentar