Sebelum Covid Rame ! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2018

Sebelum Covid Rame ! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2018
Sumber : EKAPUTRA
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung kota kembang itulah julukannya. Bandung mempunyai banyak banget destinasi wisata, tak heran banyak wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Berikut ada rekomendasi tempat wisata Bandung 2018 yang masih ramai sampai saat ini.

Trans Studio

Salah satu rekomendasi tempat wisata Bandung 2018 pertama adalah Trans Studio. Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang menawarkan wahana seru. Di buka pada tahun 2011, tempat ini tidak pernah sepi karena wahana indoornya yang menarik. Di dalamnya, terdapat 20 wahana yang dibagi menjadi tiga area bertema, dan hampir semuanya cocok untuk anak-anak. 

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani

Wisata edukasi memang selalu cocok untuk anak-anak, sehingga destinasi wisata di Bandung dengan konsep edukasi yaitu Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani menjadi pilihan yang tepat untuk liburan anak-anak. Di sini Anda dapat melihat konsep lalu lintas yang berbeda dalam bentuk simulasi dan rambu yang berbeda. 

Baca Juga:Jangan Gegabah ! Mending Beli Mobil Second 80 Jutaan Rasa BaruPenasaran? Berikut Cara Upgrade Android TV Box Dengan Mudah dan Gampang

Kebun Binatang Bandung

Rekomendasi selanjutnya adalah Kebun Binatang Bandung. Anda bisa mengajak anak tercinta untuk mengenalkan beberapa hewan yang ada di sana.

Kebun Binatang Bandung menjadi salah satu favorit keluarga saat mencari tempat wisata di Bandung. Bahkan, bukan hanya hari libur, tempat rekreasi yang dulu di kenal sebagai Taman Zoologi Bandung ini masih ramai bahkan di akhir pekan. Kebun Binatang Bandung adalah rumah bagi lebih dari 200 spesies hewan, beberapa di antaranya di lindungi.  

Jalan Cihampelas

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2018 berikutnya ada Jalan Cihampelas. Gratis loh guys…

Cihampelas adalah jalan legendaris yang menjadi tujuan umum saat kita mencari tempat wisata di Bandung. Dahulu, Cihampelas adalah jalan yang dipenuhi toko pakaian dan berkembang menjadi pusat mode sebelum Bandung mengembangkan lebih banyak pabrik. Salah satu kekhasan toko pakaian Cihampelas adalah eksteriornya yang mencolok dengan patung Spider-Man atau Rambo bahkan berbentuk dek kapal.

Jalan Cihampelas juga menjadi lokasi pusat perbelanjaan Ciwalk atau Cihampelas Walk yang terkenal di Bandung. Mal ini adalah mal penuh dengan taman, area outdoor, dan mal penuh. Selain itu, ada pula Teras Cihampelas, sebuah kawasan kuliner “street food” yang dialihfungsikan menjadi semacam jalan layang di atas badan jalan Cihampelas. 

Itu dia beberapa rekomendasi tempat wisata Bandung 2018 yang ramai pengunjungnya sampai saat ini.

0 Komentar