Tak Perlu Bingung Kini Tempat Wisata Bandung Yang Dekat Dengan Stasiun Kalian Mudah Dikunjungi & Instagramable

Tak Perlu Bingung Kini Tempat Wisata Bandung Yang Dekat Dengan Stasiun Kalian Mudah Dikunjungi & Instagramable
tempat wisata bandung intagramable dekat stasiun/foto:https://www.idntimes.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Mencari tempat wisata dekat Stasiun Bandung bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin pelesir di Kota Kembang, tapi tak punya banyak waktu untuk berkeliling. Lokasinya yang ada di tengah kota membuat kita bisa menemukan beragam destinasi wisata, tanpa harus menempuh jarak yang terlalu jauh.

Alun-Alun Kota Bandung

Wisata dekat stasiun Bandung yang pertama adalah Alun-Alun Kota Bandung. Ketika Anda berkunjung ke Kota Bandung, jangan sampai melewatkan Alun-Alun kotanya, terlebih jika Anda pergi menggunakan kereta. Baik Anda sampai di waktu siang atau malam, tempat wisata ini selalu ramai dengan wisatawan. Fasilitas yang mendukung membuat Alun-Alun Bandung membuat banyak orang betah berlama-lama di sini.

Jika Anda baru saja turun dari kereta, bersantai sejenak di Alun-Alun Bandung bisa menjadi pilihan, apalagi di malam hari. Rasa lelah setelah perjalanan akan terobati dengan nuansa malam perkotaan yang dihiasi lampu taman. Tak jauh dari Alun-Alun, Anda juga bisa menemukan pedagang kaki lima untuk melengkapi waktu bersantai di tempat ini.

Baca Juga:Tahukah Anda Motor Bebek Merilis Performa Baru? Kini Masih Jadi Inceran MasyarakatJika Anda Mencari Produk HP Murah Dengan Performa unggul, Ini Dia HP Infinix Hot 12 Play Harga & Spesifikasi.

Masjid Raya Bandung

Wisata dekat stasiun Bandung yang kedua yaitu Masjid Raya Bandung. Bagi Anda yang beragam Islam, Anda bisa melaksanakan ibadah solat di masjid megah yang begitu sampai di stasiun Bandung. Masjid Raya Bandung, dengan lapangan yang luas memang tak jauh dari stasiun. Selain beribadah, Anda juga beristirahat sejenak di tempat ini sambil menikmati pemandangan luar masjid yang segar.

Gedung Sate Bandung

Wisata dekat stasiun Bandung yang ketiga yakni Gedung Sate Bandung. Anda pasti familiar dengan tempat wisata yang satu ini. Gedung Sate memang menjadi salah satu landmark Kota Bandung yang terkenal. Anda dapat menuju ke sana sambil menyusuri jalan di sekitar stasiun Bandung. Selain sebagai kantor Gubernur, Anda juga dapat melihat budaya dan kesenian yang ada di depan bangunan.

Jika merasa lapar, Anda bisa menemukan sejumlah pedagang di sekitar wilayah yang sama yang menawarkan kuliner untuk mengisi perut. Anda juga bisa membeli beberapa souvenir sebagai oleh-oleh dengan harga yang cukup bersahabat.

0 Komentar