Update Harga Honda Beat Keluaran Terbaru 2021 Semua Tipe Terbaru!

https://moladin.com/blog/honda-beat-2021-meluncur-di-tengah-ppkm-darurat/
https://moladin.com/blog/honda-beat-2021-meluncur-di-tengah-ppkm-darurat/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Persaingan motor matic di Indonesia terus meningkat, terutama pada kelas 110 cc yang saat ini hadir dalam berbagai pilihan. Salah satu sepeda motor yang banyak jadi incaran konsumen adalah Honda Beat 2021. 

Pada awal 2020 PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Beat generasi kelima. Model ini membawa perubahan yang cukup banyak, diantaranya penggunaan rangka baru dengan teknologi eSAF. Pabrikan mengklaim dengan perubahan ini bobot Honda Beat bisa berkurang hingga 4 kg dan manuvernya tambah lincah tanpa kehilangan kestabilan. 

Harga dan Varian Honda Beat 2021 Keluaran Terbaru

1. Harga Honda Beat 2021

Harga motor Honda Beat tahun 2021 berada di rentang Rp. 16.665.000 hingga Rp. 17.564.000. hal yang menarik adalah Honda Beat generasi kelima ini memiliki cukup banyak varian. Dari yang paling rendah adalah Beat CBS, Beat CBS ISS, Beat Street dan yang paling tinggi adalah Beat Deluxe. 

2. Varian Honda Beat 2021

Honda Beat CBS 

Baca Juga:Muraaah Bangettt! Dengan Budget 50 Juta Aja Udah Bisa Bawa Pulang Mobil Se Bagus ini? Berikut Daftar Mobil Second Dengan Harga Dibawah 50 Juta AjaHp Murah Dengan Kualitas Terbaik Tahun 2023 Hanya 1 Jutaan Aja, Ada Fitur Extended RAM nya Juga lhoooo!

Varian ini bisa di bilang adalah varian basic. Varian ini memiliki fitur-fitur standar, seperti hal nya lampu depan LED, panel instrumen kombinasi analog dan digital, shutter key, dan ban tubless. Adanya kode CBS menandakan model ini sudah menggunakan Combi Brake System. 

Honda Beat CBS ISS

Varian ini memiliki semua fitur yang terdapat di varian Honda Beat CBS, tapia da tambahan power socket 12v dan tentunya teknologi ISS yang merupakan singkatan dari Idling Start Stop. 

Honda Beat Street 

Pada dasarnya varian ini adalah Beat CBS tapi menggunakan setang model telanjang. Perbedaan lainnya, Beat Street menggunakan panel instrument yang sepenuhnya sudah digital. 

Honda Beat Deluxe

Varian ini adalah Beat CBS ISS, tetapi dengan pilihan warna matte tanpa ada tambahan grafis apapun. Hasilnya, varian ini memiliki tampilan yang elegan. 

Itulah update keluaran terbaru harga Honda Beat 2021 dan tahun sebelumnya yang mungkin belum kamu ketahui. 

0 Komentar