Kantor UPTD PPKS Dinsos Rawan Ambruk

0 Komentar

Bangunan UPTD PPKS Dinas Sosial Kabupaten Cirebon kondisinya rusak parah dan rawan ambruk. Para pegawai khawatir bangunan ambruk saat ada klien.

Bangunan heritage UPTD PPKS Dinas Sosial Kabupaten Cirebon kondisinya semakin memprihatinkan. Plafon yang sudah ambruk dan atap yang lapuk, berpotensi membahayakan keselamatan pegawai maupun klien pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial.

Sejak awal 2023, kondisi bangunan UPTD PPKS Dinas Sosial ini semakin mengkhawatirkan bahkan sempat ambruk ketika para pegawai tengah bekerja. Semakin lapuknya atap bangunan, membuat para pegawai selalu dihantui kekhawatiran ketika bekerja dan beraktivitas. 

Baca Juga:Pejabat Lama Polres Cirebon Kota Di Gotong Rame RameAlat Rekam Data E-KTP Di Kec. Lemahabang Rusak 

Usulan perbaikan kantor UPTD PPKS Dinas Sosial ini, sudah sering disampaikan kepada pemerintah daerah dan dinas sosial. Namun sampai saat ini masih belum ada realisasi perbaikan karena keterbatasan anggaran.

Sementara, plafon kantor UPTD PPKS Dinas Sosial di sejumlah sudah ambruk dan menyisakan lubang menganga di bagian plafon. Kondisi bangunan yang rusak seperti ini, dianggap berdampak pada optimalisasi layanan terhadap klien PPKS.

Para pegawai di UPTD PPKS Dinas Sosial Kabupaten Cirebon berharap, pemerintah daerah bisa merevitalisasi dan memperbaiki bangunan UPTD PPKS. Agar layanan sosial kepada masyarakat menjadi lebih maksimal

0 Komentar