Pejabat Lama Polres Cirebon Kota Di Gotong Rame Rame

0 Komentar

Parade farewell and welcome Kapolres Cirebon Kota, dari pejabat lama AKBP Ariek Indra Sentanu kepada pejabat baru AKBP Muhammad Reno Hadiyanto berlangsung hikmat Jumat pagi. Acara digelar sederhana namun tidak berkesan.

Parade farewell and welcome Kapolres Cirebon Kota, berlangsung di halaman Mapolres Cirebon Kota Jumat pagi.

Meski secara digelar sederhana, namun hal tersebut tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh perwira, bintara, ibu-ibu bhayangkari dan PNS.

Baca Juga:Alat Rekam Data E-KTP Di Kec. Lemahabang Rusak Bejat, Ayah Tiri Renggut Kehormatan Anak

Polres Cirebon Kota menyambut kedatangan pejabat baru Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Reno Hadiyanto, serta melepas pejabat lama AKBP Ariek Indra Sentanu.

Pejabat lama Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Kota Cirebon, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Dirinya memohon maaf secara pribadi ataupun kedinasan, jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Kota Cirebon.

Sementara itu, pejabat baru Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Reno Hadiyanto mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh masyarakat Kota Cirebon, selama menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota.

Selain pedang pora, pada acara pelepasan pejabat lama, AKBP Ariek Indra Sentanu digotong beramai-ramai oleh anggota Polres Cirebon Kota, di depan gerbang masuk Polres Cirebon Kota.

0 Komentar