Segarkan Mata dan Pikiranmu dengan Mengunjungi Tempat Wisata Bandung Terpopuler 2018

Segarkan Mata dan Pikiranmu dengan Mengunjungi Tempat Wisata Bandung Terpopuler 2018
Tempat Wisata Bandung Terpopuler 2018 (higlightindonesia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung selalu menjadi tempat wisata terpopuler dan menarik karena menyediakan berbagai destinasi sejak dulu, begitupun saat tahun 2018.

Tidak hanya menawarkan destinasi yang menarik, namun hawa sejuknya pun membuat wisatawan menjadi betah berada di sini.

Bahkan, Bandung kini jadi lebih mudah dan dekat untuk di datangi, khususnya bagi warga Cirebon. Berkat hadirnya tol baru bernama Tol Cisumdawu.

Baca Juga:Punya Dana 40 Jutaan, Bisa Dapat Mobil Second Apa Aja? Cek Sini Biar TahuBiar Lama Tapi Gak Bikin Dompet Menganga, Ini Dia Pilihan Mobil Irit 2015

Tempat Wisata Bandung Terpopuler 2018

Bagi yang ingin mendatangi Bandung, simak beberapa referensi wisata berikut ini yang dapat menyegarkan dan menenangkan.

– The Lodge Maribaya

Atmosfer hijau berkat pohon dan dedaunan yang ada di The Lodge Maribaya, membuat tempat ini nampak asri, segar dan sejuk. Bak sedang di luar negeri, The Lodge Maribaya menghadirkan tempat wisata yang di kelilingi oleh pegunungan.

Selain hal di atas, tersedia juga berbagai hal menarik seperti tempat berkemah, trekking, spot foto, tempat kuliner hingga berbagai wahana. Lokasinya ada di Jalan Maribaya No. 149/252, Kampung Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung.

– Tebing Keraton

Wisata selanjutnya yaitu Tebing Keraton yang menyajikan hamparan Taman Hutan Raya yang menenangkan. Semilir angin sejuk pun bisa di rasakan dari sini. Bahkan indahnya langit pun akan nampak jelas jika di lihat dari Tebing Keraton.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen saat di sini, apalagi jika langit sedang bagus. Lokasinya ada di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung.

– Dago Dream Park

Tempat wisata Bandung terpopuler 2018 selanjutnya yaitu Dago Dream Park yang berlokasi di Jalan Dago Giri KM 2.2, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Nuansa yang di hadirkan begitu segar karena terdapat keindahan alam berkat adanya pohon pinus. Hawanya pun juga terasa sejuk. Apalagi di tambah dengan adanya wahana permainan, penginapan, dan spot foto yang membuat Dago Dream Park semakin menarik.

Baca Juga:Wah, Mudah! Begini Cara Mengubah TV Biasa Jadi Smart TV dengan Android TV BoxRekomendasi HP Murah dengan Layar Besar, Makin Enak Lihatnya Apalagi Buat Nonton!

– Bukit Bintang

Mau lihat keindahan Bandung dari atas bukit? Di sini tempatnya, Bukit Moko yang berlokasi di Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Keindahan Bandung, terutama di malam hari, akan terlihat begitu indah.

Lampu kota nampak menyinari bak bintang-bintang yang bertabur di langit. Hawanya pun sejuk di tambah dengan adanya warung Daweung yang menyediakan makanan dan minuman.

Pengunjung juga bisa datang ke sini saat pagi hari untuk melihat sunrise ataupun di sore hari untuk melihat sunset. Tersedia pula hutan pinus yang membuat suasana nampak asri dan terdapat juga area camping.

0 Komentar