Aplikasi Android TV Terbaik Yang Wajib Kamu Download!

https://telset.id/apps/install-aplikasi-android-tv-smartphone/
https://telset.id/apps/install-aplikasi-android-tv-smartphone/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart TV berbasis Android merupaka perangkat yang sudah populer, yang mana

memungkinkan  pengguna untuk menonton TV dan juga menjalankan aplikasi Android.

Saat ini sudah banyak produsen yang memproduksi Smart TV Android dari mulai Samsung, Hisense, LG, Toshiba, dan lain sebagainya.

Produsen tersebut biasanya telah mengintegrasikan aplikasi mereka dengan fitur Android TV dan TV casting, dan beberapa lainnya telah membuat aplikasi khusus untuk membantu pengguna memaksimalkan fitur pada perangkat.

Baca Juga:HP Murah Dengan Baterai Besar Di Atas 6000 mAh Terbaik 2023!Pilihan Mobil Bekas Harga Second Di Bawah 100 Jutaan Ada MPV Hingga City Car!

Oleh sebab itu dalam artikel ini, kami akan mengulas 18 aplikasi Android terbaik yang bisa di jalankan di Smart TV.

Aplikasi TV Android Terbaik

Jika kamu memiliki Smart TV Android atau telah membeli Set Top Box Android dan ingin mendapatkan hasil maksimal dari sistem ini, maka kamu harus menginstal aplikasi yang tepat.

Berikut adalah aplikasi TV Android terbaik untuk memberi kamu pengalaman yang menakjubkan.

1. YouTube

Siapa yang tidak kenal dengan Youtube ? Platform streaming terbesar Google, memiliki jutaan video yang di unggah setiap hari, dan kamu dapat menggunakannya secara gratis

tanpa perlu membeli kecuali memerlukan beberapa fitur seperti bebas iklan atau konten eksklusif.

YouTube telah menggabungkan, like, tidak suka, berkomentar, dan berbagi video yang di unggah antara jejaring sosial dan layanan streaming dan ikuti YouTuber yang membuat konten video AKA Vlogs.

Aplikasi TV Android ini juga memungkinkan download video tertentu bersama subtitle ke ponsel dengan berbagai kualitas dan FPS yang tersedia.

Baca Juga:15 Tempat Wisata Bandung yang Seru dan MenyenangkanIngin Tahu Cara Menyetir Mobil Dengan BBM Irit? Cek Sini Aja!

2. Google Drive

Mengakses file langsung dari Google Drive adalah cara terbaik untuk memutar file media di Android TV. Namun, sayangnya, Google Drive tidak tersedia untuk Android TV di Google Play Store. Itu sebabnya perlu melakukan sideload aplikasi Google Drive di Android TV.

Anda memerlukan alat pengelola file di TV Android seperti pengelola file Es xplore untuk alasan ini. Pengelola file akan membantu pengguna melakukan sideload aplikasi lain seperti Google Drive yang tidak di aktifkan oleh Android TV mereka. Jadi, jika telah menginstal aplikasi Google Drive di Android TV, kamu dapat menyinkronkan file media dan memutarnya langsung di layar TV Android yang besar.

3. Netflix

Netflix adalah salah satu aplikasi TV Android yang paling populer dalam hal multi media. Aplikasi ini memiliki banyak pilihan dan masih merupakan salah satu layanan streaming video tergolong murah di luar sana.

Netflix Android TV terlihat dan terasa sangat mirip dengan versi Xbox dan PlayStation. Oleh karena itu, veteran jaringan tersebut tahu apa yang di harapkan. Layanan mereka mendukung video 4K dan HDR 10 serta Dolby Vision jika TV kamu mendukungnya.

4. Google Chrome

TV Android tidak di lengkapi dengan browser web terintegrasi yang user friendly. Namun, kamu dapat dengan mudah memasang browser seperti Chrome jika menginginkan browsing melalui TV Android. Anda dapat menjelajahi web dengan mengaktifkan Google Chrome, dan melakukan lebih banyak lagi di Android TV.

Karena kami mengunduh aplikasi Android lengkap, aplikasi Google Chrome akan memiliki semua fitur di ponsel Android. Namun, di Play Store Android TV, Google Chrome tidak tersedia, yang berarti kamu harus menginstall dengan sideload.

5. Plex

Jika memiliki koleksi pribadi yang luas dari film dan acara TV virtual, Plex adalah cara sempurna untuk mentransmisikannya ke semua layar utama dan ponsel. Plex juga dapat mengunduh file subtitle, metadata, karya seni film, peringkat pemirsa, dan lainnya secara otomatis, selain perpustakaannya yang indah. Plex sepenuhnya gratis untuk digunakan selama kamu tidak ingin menonton konten dari jarak jauh.

6. Spotify

Memiliki lebih dari 160 juta pelanggan dengan lebih dari 90 juta pelanggan premium sebagai aplikasi streaming tambahan dan salah satu aplikasi terbaik untuk Android TV dalam hal streaming musik.

Spotify adalah layanan streaming musik gratis dengan layanan radio terintegrasi yang memungkinkan mendengarkan banyak lagu berita tanpa biaya, memutar lagu apa pun kapan saja untuk pengguna premium, dan mengunduh musik mendengarkan offline di perangkat apa pun, mendengarkan musik berkualitas tinggi, memiliki pengalaman bebas iklan dan batalkan kapan pun mereka mau.

Anda dapat menggunakan aplikasi melalui Android, TV pintar, atau konsol game Android dengan daftar putar yang telah di buat sebelumnya untuk mode kamu.

Itulah tadi beberapa rekomendasi Aplikasi Android TV yang Wajib Kalian Download!

0 Komentar