Mengenaskan?! Kabar Suzuki Celerio Tidak Laku Di Indonesia, Kira-kira Apa Yang Kurang? Berikut Faktanya

suzuki celerio tidak laku
banyak kurangnya, ini alasan suzuki celerio tidak laku/ disway.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mengenaskan?! Kabar Suzuki Celerio Tidak Laku Di Indonesia, Kira-kira Apa Yang Kurang? Berikut Faktanya.

mobil city car dengan tampilan trendy dan ngegaya ini terwujud dalam suzuki celerio.

kamu akan kaget dengan harganya yang kurang dari 100 juta ini.

di kabarkan jadi pesaing berat ayla dan agya, celerio laris di pasaran Indonesia.

Baca Juga:Nanggung Beli City Car, Pilih Aja Mobil Second Harga 60 Jutaan Tipe SUV Canggih, Terbaik, Jaminan Mesin Mulus!!10 Mobil Irit Bensin 2014 Performa OK, Berkendara Jauh No Worry!!

namun kabar mencuat bahwa celerio ini tidak laku lagi. waduh, kenapa ya? sebelum tahu faktanya, intip kelengkapan dari mobil ini.

spesifikasi mobil baru Suzuki ini memang layak di beli di kelasnya karena menawarkan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni.

dari spesifikasinya saja suzuki Celerio 2023 memiliki dua seri VVT-K dengan teknologi start-stop. 

suzuki celerio bermesin 1200cc menghasilkan 65,7hp pada 5500rpm dan torsi 65Nm pada 3500rpm, memungkinkan mobil ini bergerak cepat dan hemat bahan bakar.

dengan mesin sebesar itu, Suzuki Celerio hadir dengan dua pilihan transmisi, yakni otomatis dan manual 5 percepatan.

layaknya LCGC kebanyakan, Suzuki Celerio sangat irit dengan konsumsi bahan bakar 26,68 km/l.

volume tangki Suzuki Celerio menampung bahan bakar hingga 35 liter dan mampu menempuh jarak hingga 910 km dalam sekali pengisian. 

sayangnya spesifikasi tersebut malah membuat celerio kurang di minati masyarakat. ternyata oh ternyata ini kekurangan dari suzuki yang membuat city car ini tidak laku:

Baca Juga:Momen Kumpul Makin Sweet Dengan Android TV Box Samsung, Si Kotak Cerdas Kasih Hiburan Keluarga Tanpa Batas!!Infinix Note 50 Pro: Infinix Terbaru 2023 Gandeng Spek Paling Gak Ada Obat Segera Meluncurrr!!!!

Pertama, desainnya yang kurang di minati

kekurangan pertama dari city car ini tak lain karena desainnya yang terkesan jadul untuk mobil baru. misalnya bentuk bumper belakang yang tampak lebih tinggi dari bumper depan. Secara visual, desain bemper juga bertumpu pada garis tegas tak berujung yang kerap menimbulkan kesan aneh. 

Kedua, Suku cadang celerio yang sulit di temukkan di pasaran

produksi yang tidak banyak dan terbilang pasiv membuat suku cadang mobil ini sulit di dapat. alhasil pengguna celerio harus menunggu lama untuk bisa mendapatkan parts baru.

Ketiga, Kurang halus dan getara sangat terasa saat mobil melaju

Getaran yang di hasilkan bisa terasa di dalam dan mengurangi kenyamanan berkendara. Selain getaran yang cukup kuat akibat mesin, ada kekurangan lain pada peredam. Knalpot di dalam mobil ini terasa tipis sehingga tidak cukup meredam suara yang berasal dari luar mobil.

0 Komentar