Tempat Wisata Bandung Orchid Bikin Liburanmu Lebih Asyik

Tempat Wisata Bandung Orchid Bikin Liburanmu Lebih Asyik
wisata bandung orchid/foto:https://www.karogaul.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Wisata Bandung, tiada hentinya buat senantiasa jadi yang terdepan khususnya di bidang wisata sobat gaul. Sehabis lahir bermacam tempat– tempat indah nan eksotis di bandung, kota ini kembali memperkenalkan wisata baru Bandung ialah Orchid Forest Lembang. Tempat wisata Bandung ini mengandalkan koleksi Anggrek selaku energi tarik utamanya. Mengingat bunga angerk/ Orcchidaceae ini memanglah jadi salah satu varietas yang paling banyak di cari sebab keelokan wisatanya.

Orchid Forest Cikole Lembang di akui jadi hutan anggrek terbesar yang ada di Indonesia. Wilayah Cikole Lembang yang mempunyai hawa sejuk, pasti jadi tempat yang sesuai buat budi energi anggrek. Di tambah dengan penempatan lokasinya yang terletak di tengah hutan lindung dengan luas dekat 12 hektar yang di padati tumbuhan pinus jadi habitat yang sangat menunjang. Menariknya lagi tempat wisata alam ini juga di lengkapi bermacam wahana serta sarana untuk turis.

Harga tiket masuk Orchid Forest Cikole

Tiket masuk Orchid Forest Cikole adalah Rp 40.000 untuk wisatawan domestik dan Rp 100.000 untuk wisatawan mancanegara. Adapun tiket masuk wajib bagi usia 3 tahun ke atas. Tiket belum termasuk tiket asuransi LHI Perhutani dan parkir kendaraan.

Baca Juga:Daftar HP Murah 1 jutaan Paling Worth It Lagi Diskon BesarRekomendasi Mobil Paling Irit & Bertenaga 2023

Adapun harga tiket asuransi LHI Perhutani adalah Rp 7.500 untuk hari biasa dan Rp 10.000 untuk akhir pekan.

Jam buka Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole buka pukul 09.00-18.00 WIB untuk Senin hingga Jumat, sementara pada Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional buka pukul 08.00-19.00 WIB.

Setiap Sabtu dan Minggu akan ada live music untuk memeriahkan suasana. Sesi live music berlangsung mulai selama pukul 11.00-19.30 WIB.

0 Komentar