Yuk Agendakan! Bisa Menginap, Sambil Main Outbound di Tempat Wisata Bandung Ini Loh

Yuk Agendakan! Bisa Menginap, Sambil Main Outbound di Tempat Wisata Bandung Ini Loh
Tempat Wisata Bandung Outbound (www.adventure-galaxy.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika ingin mencari kegiatan di luar ruangan, bisa datang ke tempat wisata Bandung yang ada outbound.

Tidak hanya bisa menikmati suasana alam, namun dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan, dapat membuat liburan mengasyikkan.

Ada beberapa tempat di Bandung yang bisa di datangi bersama keluarga, sembari menginap. Berikut daftar tempatnya.

Baca Juga:Cari Mobil Irit yang Gak Bikin Dompetmu Kelilit? Ini, Daftar Mobil Irit BBM 2015, Amankan Segera!Mau Melakukan Panggilan Video dengan Layar yang Besar? Pakai Webcam Android TV Saja, Begini Caranya

Tempat Wisata Bandung yang Ada Outbound

– Terminal Wisata Grafika Cikole

Destinasi wisata dengan nuansa alam yang memiliki udara sejuk dan segar, yang di kelilingi hutan pinus. Tempat ini menawarkan banyak hal menarik seperti area camping, penginapan, restoran, spot foto, outbound dan lain-lain.

Adapun berbagai wahana yang di tawarkan yaitu melihat tanaman hias, flying fox, rabbit farm, ATV, paintball, zip coaster, bird park dan lain-lain yang di banderol dengan harga tiket beragam mulai dari Rp10.000 per orang.

Sementara untuk harga tiket masuknya, di banderol dengan harga Rp20.000 per orang. Dengan lokasinya berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM. 23, Cikole, Lembang, Bandung Barat.

– Cantigi Camp

Tempat wisata berikutnya yaitu Cantigi camp yang menawarkan rekreasi untuk berkumpul maupun acara gathering. Baik bersama keluarga maupun kerabat dekat ataupun bersama perusahaan. Cantigi camp merupakan tempat wisata outbound di Bandung.

Menyediakan banyak wahana fun games seperti water tower, moving ball, mines field, bamboo friendly, kursi basah dan time bomb. Lalu ada flying fox, single rope, post man dan multi line. Hingga wahana papan zig-zag, papan panjat mini dan masih banyak lagi.

Lokasinya ada di Jalan Rya Cileunyi RT/RW 01/02, Manjah Beureum, Cileunyi Kulon, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

– Orchid Forest Cikole

Tidak hanya menawarkan wahan outbound, tapi di Orchid Forest Cikole juga menghadirkan area camping, restoran, jembatan kayu atau wooden bridge hingga orchid house. Sesuai dengan namanya, orchid house merupakan tempat yang menyediakan berbagai anggrek hingga 250 jenis anggrek.

Baca Juga:Ini, HP Murah Infinix Cuma 1 Jutaan! Ada yang Bawa Baterai Jumbo Hingga 6000mAh Bro!Segarkan Mata dan Pikiranmu dengan Mengunjungi Tempat Wisata Bandung Terpopuler 2018

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan yang segar karena di sini di kelilingi dengan pohon pinus. Lokasinya ada di Jalan Anyar No. 49, Cikole, Lembang, Bandung.

0 Komentar